Guru Menceritakan Lelucon

Diceritakan oleh Maha Guru Ching Hai, Florida, Amerika Serikat,
28 Desember 2001 (asal dalam bahasa Inggris)  Kaset Video No. 735

Real Video 100K: teks dalam bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Aulac, Thai, Jerman
Real Video 56K : 
teks dalam bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Aulac, Thai, Jerman

 

Sekelompok wanita yang tinggal di satu apartemen datang ke pengadilan untuk menuntut satu sama lain karena telah membuat masalah, dan mereka semua mulai berbicara pada saat yang sama. Maka hakim berkata, "Saya tidak bisa mendengarkan kalian semua dalam waktu yang bersamaan. Saya ingin mendengar dari satu orang saja. Siapa yang paling tua di antara kalian, silakan bicara lebih dulu." Dan ruang pengadilan itu menjadi sangat sepi. Lalu kasus itupun ditolak karena kurangnya saksi!

 

 

 

Real Video 100K: teks dalam bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Aulac, Thai, Jerman
Real Video 56K : teks dalam bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Aulac, Thai, Jerman

 Di pengadilan seorang hakim bertanya kepada saksi, "Berapa usia Anda? Maksud saya, sebenarnya, berapakah usia Anda? Dan ingat, Anda di bawah sumpah jadi bicaralah yang sebenarnya." Wanita itu menjawab: "Usia saya duapuluh satu lebih beberapa bulan." Hakim berkata, "Lebih spesifik: berapa bulan?" Lalu wanita itu menjawab, "Seratus delapan belas bulan."

 

 

 

Real Video 100K: teks dalam bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Aulac, Thai, Jerman
Real Video 56K : teks dalam bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Aulac, Thai, Jerman

 Seorang dokter datang ke satu ruangan rumah sakit dan berkata kepada Pak Johnson, "Saya mempunyai kabar baik dan kabar buruk untuk Anda." Lalu Pak Johnson berkata, "Tolong, beritahu saya kabar baiknya dahulu." Lalu dokter itu berkata, "Para dokter di sini akan menamakan penyakit yang tidak dapat disembuhkan ini dengan nama Anda."