Oleh Bieri Fioerenza, Swiss (asal dalam bahasa Jerman)

Guru Ching Hai yang Terkasih,

Ketika sedang menjelajah Internet baru-baru ini, saya mendapati situs web mengenai Guru dan sangat terkejut dengan isinya! Pada saat itu saya sedang mencari informasi mengenai Babaji, Orang Suci dari India, yang berjanji akan kembali sebelum dia meninggalkan dunia ini. Akan tetapi, malah secara kebetulan saya menemukan Guru!

Saya bergegas membeli buku mengenai Guru, dan mendapati bahwa isinya mudah untuk dimengerti. Menurut penjelasan Guru, metode Quan Yin mudah untuk dipelajari. Saya telah menjalani vegetarian selama 20 tahun, dan meyakini bahwa daging dari hewan bukanlah dimaksudkan untuk konsumsi manusia.

Saya berharap agar saya dapat di-inisiasi oleh Guru dan dengan tulus berharap agar saya mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Guru apabila Guru mengunjungi Swiss; saya juga berharap agar Guru dapat menginap di rumah saya daripada menginap di hotel, yang mana akan menjadi satu kehormatan besar bagi saya.

Saya mempunyai pertanyaan penting yang ingin saya tanyakan kepada Guru: Sebelumnya saya bekerja di sebuah bank, dimana saya benar-benar tidak dapat menemukan kecocokan dengan pekerjaan saya. Sekarang saya telah mengundurkan diri dari pekerjaan tersebut. Saya mendengar bahwa Guru adalah seorang desainer (perancang) dan saya ingin melayani Guru tanpa imbalan apapun karena saya tahu apapun yang Guru lakukan adalah untuk tujuan yang luhur. Bahagia sekali jika saya dapat melayani Guru!!

Dengan tulus mengharapkan jawaban dari Guru. Terima Kasih!