Disampaikan  oleh Maha Guru Ching Hai, Retret 4-hari di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat,
22 Oktober 1993 (asal dalam bahasa Inggris) Kaset Video No. 383

Hanya melalui Quan Yin kita mampu mencapai semua tingkat kesadaran. Itulah mengapa kita melihat banyak orang bermeditasi Cahaya tetapi belum juga mencapai tingkat dimana Suara dapat didengar, dan hidup mereka tidak berubah banyak.

Dengan berbagai jenis meditasi dalam tingkat intelektual, seperti menanyakan arti 'koan' (cangkriman/teka-teki Buddhis Zen), atau yang terpusat pada lampu, orang-orang melihat Cahaya juga, tetapi kehidupan mereka tidak berubah banyak. Karena beberapa tingkat Cahaya berada di bawah level Suara yang dapat mengangkat ke atas. Beberapa orang bermeditasi pada Cahaya, dan mencapai Samadhi, atau pada saat terkonsentrasi penuh, mereka juga dapat berhubungan dengan Suara secara otomatis. Dan pada saat itu, mereka juga bermeditasi Quan Yin. Jadi, mereka bermeditasi Cahaya dan Suara secara bersaman. Tetapi mereka tidak tahu caranya mendapat Suara tanpa perlu berusaha, karena mereka belum pernah dihubungkan dengan Suara oleh seorang sahabat yang berkompeten, pemandu yang cakap. Jadi menjadi lebih mudah bagi kita karena kita tahu bagaimana caranya. Di Jaman modern 'kecakapan (know-how)' adalah kunci keberhasilan . Jadi, kecakapan juga berlaku dalam praktek meditasi. Oleh karena itu, meskipun kita belum pernah berada pada Samadhi yang sesungguhnya, kita masih dapat merasakan manfaat dari Arus Suara, ini membantu kita menyegarkan kembali badan dan jiwa kita

Disampaikan oleh Maha Guru Ching Hai, Mexico City, Mexico,
23 Mei 1998 (asal dalam bahasa Inggris) Kaset Video No.627

Ketika kita lelah dengan siksaan duniawi, kita lelah dengan pergulatan untuk bertahan hidup yang tiada habis-habisnya, kita lelah mental, dan kemudian kita duduk dan melakukan Quan Yin selama beberapa saat, kita merasaakan kebahagiaan sejati yang bergerak mondar-mandir dalam batin kita.