Keajaiban Guru

Tidak Ada Kata Habis
dalam Sumber Listrik Tuhan!

 

Oleh calon inisiat dari Cina Daratan
(Asal dalam bahasa Cina)

Sekitar jam 7:30 pagi tanggal 11 Juli 2004, tiga orang calon inisiat dan saya sedang menyaksikan DVD ceramah Guru tahun 1999 di Parlemen Agama Sedunia (the Parliament of the World's Religions) di Cape Town, Afika Selatan. Saya sedang memasak air di atas kompor saat itu, dan menyalakan kipas angin ventilasi dapur.

Beberapa saat kemudian, seorang tetangga mengunjungi rumah saya dan telihat bingung sambil berkata, "Ini aneh! Listrik di daerah ini sedang mati, dan saya tidak dapat menggunakan mesin saya untuk mengaduk adonan untuk membuat mi.  Jadi, mengapa kipas angin ventilasi kamu tetap nyala?"

"Sumber lisrik ke rumahmu adalah untuk penggunaan industri dan listrik di rumah saya hanya untuk penerangan rumah," saya menjawab secara fakta.

Segera setelah itu, istri saya pergi keluar sebentar untuk sesuatu dan mendengar orang di lingkungan sekitar yang membicarakan listrik mati di seluruh desa semenjak tengah malam.  Walaupun begitu, kami hanya memberikan sedikit perhatian akan masalah itu dan melanjutkan menonton DVD Guru sampai kami merasa benar-benar puas. Waktu itu sudah jam 1:00 siang, dan aliran listrik ke rumah saya akhirnya terputus pada waktu itu.

Ketika akhirnya ada konfirmasi bahwa lisrik telah mati di desa mulai malam hari tanggal 10 sampai keesokan harinya jam 6:00 sore, saya tiba-tiba sadar bahwa kami telah diberkati oleh Tuhan dan Guru untuk dapat menyaksikan DVD Guru tanpa henti. Kami kemudian segera berdoa kepada Tuhan dengan air mata penuh syukur, dan memohon kepada Guru agar dalam waktu dekat, Guru dapat memberi kami inisiasi dan membimbing kami - anak-anak-Nya yang paling, paling dikasihi - kembali ke Rumah untuk bersama dengan Tuhan selamanya.


Keajaiban Guru:
Selamat Dari Tsunami Melalui Berkah Guru
Tidak Ada Kata Habis dalam Sumber Listrik Tuhan!