Guru Menceritakan Lelucon

Sumber Pembayaran yang Tak Terduga

Diceritakan oleh Maha Guru Ching Hai, Florida, Amerika Serikat,
4 Februari 2003 (Asal dalam bahasa Inggris) DVD#754

Seorang gadis cantik berjalan ke bagian penjualan “barang tenunan” di sebuah toko serba-ada dan berkata: “Saya ingin membeli bahan ini untuk membuat baju baru. Berapakah harganya?” Pegawai toko itu yang merupakan orang yang sangat nakal menjawab: “Hanya sebuah ciuman untuk satu yard!” Dan dia tersenyum. “Baiklah,” kata gadis itu. “Saya akan membeli sepuluh yard.”

Kemudian, dengan wajah yang penuh dengan harapan, pegawai toko itu berlari untuk mengukur dan membungkus kain itu, kemudian tergesa-gesa keluar dengan sikap menggoda. Setelah mengambil bungkusan kainnya, gadis itu menunjuk ke seorang pria tua yang berdiri di sampingnya dan berkata: “Kakek, kamu yang bayar tagihannya!”

 

Seekor Anjing yang Memotong Khotbah


Diceritakan oleh Maha Guru Ching Hai, Florida, Amerika Serikat,
4 Februari 2003 (Asal dalam bahasa Inggris) DVD#754

Seorang pastor menyampaikan khotbahnya hanya dalam waktu sepuluh menit, kurang lebih setengah dari waktu yang normal. Ia meminta maaf dengan berkata: “Saya merasa sangat menyesal karena anjing saya yang sangat menyukai kertas telah memakan separuh dari khotbah saya. Itulah sebabnya saya tidak dapat menyampaikan seluruh isi khotbah pagi ini. Saya sangat menyesal!”

Setelah pelayanan itu, pengunjung dari gereja yang lain bersalaman dengan pastor itu dan berkata: “Pastor, jika anjing Anda punya anak, saya ingin memintanya satu, dengan demikian saya dapat memberikannya kepada pastor di gereja saya!”

 

 
  <<
Beritahu teman
tentang artikel ini