Keajaiban Guru


Ajaran Tertinggi
Membawa Kebahagiaan Tanpa Batas

Oleh Inisiat Au Lac (Asal dalam bahasa Au Lac)

Saya diinisiasi ke dalam Metode Quan Yin pada tahun 1992 di Au Lac. Saya sangat terharu dan berterima kasih kepada Guru. Saya ingin membagikan sebuah pengalaman rohani mengenai bagaimana jiwa nenek saya terbebaskan berkat berkah Guru. Sungguh, Guru sering mengatakan bahwa setelah diinisiasi ke dalam Metode Quan Yin, 5 generasi kita akan terbebaskan.

Pada bulan Mei tahun ini, nenek saya sakit keras dan akhirnya meninggal dunia. Ia berumur 96 tahun. Ia telah bervegetarian seumur hidupnya dan telah berlatih Metode Kemudahan selama beberapa tahun.

Sewaktu sakit, keluarga saya selalu memutar kaset chanting Guru, siang dan malam, karena kami mengetahui bahwa nenek akan segera pergi. Anak-anak yang sudah diinisiasi duduk di sekitar tempat tidur bermeditasi dan berdoa kepada Guru untuk memohon berkah dari Guru demi menyelamatkan jiwanya. Nenek saya kemudian meninggal dunia dengan cepat dan damai. Semua anak dan cucu menyaksikan suatu hal yang menakjubkan, yaitu: Wajah nenek bersemu merah dan ia terlihat damai dan segar seolah-olah sedang tidur! Tubuhnya sangat hangat dan lembut.

Setelah napas nenek berhenti, keluarga saya terus bermeditasi dan berdoa untuknya. Selama meditasi, saya menyaksikan pemandangan seperti tayangan film, yang berlangsung seperti ini: Tiba-tiba dari atas langit muncul untaian ribuan butiran cahaya bersama daun-daun keemasan yang berjatuhan ke atas tubuh nenek yang sedang berbaring di atas tempat tidur. Butiran-butiran cahaya dan daun itu memancarkan cahaya yang warna-warni, dan ketika jatuh di atas tubuh nenek, mereka tersebar. Intensitas cahayanya begitu kuat hingga saya harus berkali-kali menutup mata. Sementara saya terus memerhatikan butiran cahaya dan daun-daun yang berjatuhan, tiba-tiba mereka berubah menjadi ribuan teratai kecil yang memancarkan cahaya dari kelopak berwarna ungu yang mengambang di sekeliling tubuh nenek. Tiba-tiba seberkas kabut keemasan menyelimuti seluruh tubuhnya dari atas, dan bergabung dengan ribuan bunga teratai yang mengambang untuk menghasilkan cahaya cemerlang yang menerangi seluruh ruangan. Saat itu muncul tiga warna, yaitu putih, emas, dan ungu yang sangatlah indah dan menciptakan suasana yang sangat hangat. Saya terus memerhatikan bunga teratai yang bergerak, kemudian mereka berubah menjadi peti kaca sejernih kristal dengan penutup yang runcing. Saya melihat nenek dengan pakaian putih berbaring di dalam peti itu. Wajahnya merah dan ia terlihat muda dan bahagia seolah-olah sedang tersenyum! Air dari suatu tempat di atas tiba-tiba jatuh ke dalam peti kristal tersebut dan membuat seluruh permukaan peti berkilauan. Pada saat itu mata ketiga saya meletus memancarkan cahaya putih terang, sepuluh kali intensitas cahaya matahari yang terpancar dari ruangan yang tidak terbatas.

Tidak pernah terbayangkan oleh saya dapat memiliki kesempatan melihat pemandangan yang begitu hebat dan luar biasa seperti ketika nenek saya meninggal dunia. Setelah menyadari hal ini, hati saya penuh dengan kebahagiaan, sangat terharu, dan berterima kasih kepada Guru yang telah membebaskan jiwa nenek saya. Mudah-mudahan pengalaman ini dapat membantu memberi tahu orang lain tentang kekuatan besar dari Guru, yang selalu ada di sekitar kita dan di seluruh alam semesta. Karena kita hidup dalam medan magnet-Nya, maka kita akan dilindungi oleh kekuatan-Nya, sekarang dan selamanya. Ajaran-Nya adalah satu-satunya jalan yang dengan cepat menuntun kita kembali ke Kerajaan Allah untuk hidup bersama-sama di dalam berkah-Nya.

Saya memberi tahu diri sendiri bahwa saya sungguh beruntung dan diberkahi karena telah bertemu Guru, mendapat kesempatan belajar jenis meditasi ini, yaitu Metode Quan Yin yang dapat menyelamatkan makhluk dari lingkaran kelahiran dan kematian.

Pada Zaman Keemasan ini, saya berharap agar semua makhluk di dunia ini segera bergabung dengan keluarga besar Quan Yin untuk menikmati berkah dari Yang Maha Agung secara penuh.