Menciptakan Perkampungan Global yang Welas Asih dan Vegetarian

Au Lac Utara

Kasih Guru Telah Memberkahi Rakyat Au Lac
dengan Musim Panas yang Dipenuhi oleh Berkah-Nya

Oleh Inisiat Au Lac Utara (Asal dalam bahasa Au Lac)

Sewaktu seluruh dunia masih terus berusaha membagikan pesan Guru mengenai ‘Cara Hidup Alternatif’, yang menganjurkan hidup tanpa pembunuhan, di musim panas ini, para inisiat Au Lac Selatan juga berpartisipasi dalam pembagian selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’ kepada teman-teman, orang yang mereka kasihi, dan rekan-rekan kerja di daerah tempat tinggal mereka. Penyebaran itu berlangsung di kota Hanoi, Haiphong, dan di provinsi Quang Ninh, Hai Duong, Thai Binh, dll. Beberapa kelompok yang lebih kecil meneruskan penyampaian pesan Tuhan kepada penduduk yang tinggal di daerah pegunungan dan daerah pinggiran kota yang terpencil.

Selanjutnya, kami membagi usaha kami untuk mendistribusikan selebaran kepada para orang tua dan pelajar yang datang dari berbagai tempat untuk mengikuti ujian seleksi masuk perguruan tinggi tahun ajaran 2006, dan juga ke rumah-rumah sakit, sekolah-sekolah, dan kantor-kantor umum, serta perusahaan-perusahaan swasta. Sementara itu, kami juga membentuk sebuah tim khusus untuk berpartisipasi dalam pekerjaan pembersihan di distrik wisata di daerah Selatan.

Untuk membantu penduduk beralih ke vegetarian setelah mereka menerima selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’, kami menyediakan daftar alamat–alamat restoran vegetarian, informasi tentang cara menyajikan makanan vegetarian, dan toko-toko yang menyediakan bahan makanan vegetarian. Dari tanggal 28 Juni hingga tanggal 8 Juli tahun ini, kami telah membagikan sekitar 20.000 brosur, beserta 10.000 tabel perbandingan makanan vegetarian yang memberikan gizi yang cukup dibandingkan dengan makanan nonvegetarian yang di jual di 20 kota provinsi.

Ketika berpartisipasi dalam pekerjaan membagi pesan kasih Tuhan, kami melakukannya dengan sepenuh hati, dengan rasa terima kasih, dan antusias tanpa memedulikan kondisi yang keras dari perjalanan yang panjang, panas, dan hujan badai. Kami menghargai kesempatan untuk berbagi pesan ini kepada semua orang, baik di pedesaan maupun di kota. Atas kasih dan berkah Guru, setiap orang mau menerima selebaran ini dengan penuh penghargaan dan berharap bisa beralih ke cara hidup tanpa pembunuhan. Tersentuh oleh pesan ini, seorang konduktor stasiun kereta api bahkan membacakan pesan dari selebaran itu kepada para penumpang kereta dan seorang jurnalis surat kabar menulis artikel mengenai ‘Cara Hidup Alternatif’.

Kami merasa sangat bahagia karena hampir semua rakyat Au Lac tampaknya merasakan kasih Guru. Mungkin jauh di lubuk hati mereka, mereka telah terbangkitkan, berkat keyakinan mereka. Ini adalah sesuatu yang positif.