Perawatan Hewan secara Holistik

Makanan bagi Anjing yang Lincah

Untuk memberikan gizi yang cukup dan makanan yang sehat bagi sahabat manusia yang paling setia ini, Maha Guru Ching Hai dengan penuh welas asih menginstruksikan Loving Food Interntional Trading Corporation untuk membuat makanan anjing yang menjamin keseimbangan gizi. Bahan pokok makanan tersebut mengandung protein kedelai, jagung, gandum, dan berbagai macam biji-bijan yang digiling, dipanasi, dan diproses untuk memudahkan proses pencernaan dan penyerapan sehingga dapat meminimalkan pembuangan yang dihasilkan oleh metabolisme dan secara efektif memperbaiki kondisi alergi dari anjing peliharaan kita. Makanan anjing ini bebas dari kandungan bahan hewani dan telah diformulasi secara eksklusif oleh ahli gizi. Semua itu ditujukan untuk perawatan kesehatan mulut, bulu yang mengilat, kekebalan, pencernaan, dan metabolisme anjing Anda melalui diet yang seimbang dan sehat yang menjamin kesehatan serta tingkat energi yang tinggi dari anjing-anjing tersebut.

* Catatan: Guru berkata bahwa lebih baik memberi makanan segar kepada anjing-anjing, tetapi jika kalian terpaksa (atau sebagai pengganti), berikanlah makanan jadi vegetarian seperti yang disinggung di atas.

 

Informasi Gizi:
Chlorella (diformulasi secara khusus):
meningkatkan kesehatan fisik dan menetralkan kadar asam tubuh. Oligofruktosa dan probiotik: mengatur pergerakan usus besar dan metabolisme.
Ragi:
Kaya akan vitamin B-kompleks dan sumber multivitamin alami; juga meningkatkan tingkat energi.
Flaxseed (biji rami): melindungi kulit dan mengilatkan bulu.
Ekstrak Yucca Schidigera:
Bertindak sebagai deodoran, meningkatkan kekebalan dan pembersihan usus.

 

* Tolong pastikan bahwa kalian memberi cukup air bersih kepada anjing jika kalian memberinya makanan kering, atau kalian dapat merendam makanan tersebut dalam air hangat untuk melunakkannya jika diperlukan untuk anjing-anjing yang tua, anak-anak anjing, dll.

* Dianjurkan untuk memberikan buah-buahan dan sayuran-sayuran segar untuk anjing kalian, setidak-tidaknya dua kali seminggu, bahkan dalam perjalanan. Buanglah biji-biji dari buah tersebut sebelum memberikannya pada anjing-anjing itu.

 

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi:
Loving Food International Trading Corporation
Tel.: 886-37-723886
Faks: 886-37-724065
Alamat: No. 1499, Chunghua Road, Houlong Township, Miaoli County, Formosa, Republic of China
E-mail: lfhealth@ms32.hinet.net
http://www.lovingfood.com.tw