Peningkatan Rohani

Ringkasan:

Mengapa beberapa orang lebih memilih menjadi “Buddha yang gelap batin”, dengan meninggalkan kebahagiaan di Surga dan membiarkan diri mereka lahir di tingkat kesadaran yang rendah? Alice di Negeri Ajaib adalah sebuah cerita yang menyimbolkan sebuah petualangan jiwa. Rahasia apa yang terkandung di dalamnya? Dalam ceramah ini, Guru menjelaskan secara terperinci arti dari “menaati Sila-sila” dari suatu perspektif tercerahkan yang lebih tinggi dan dalam.

690 (Disampaikan dalam bahasa China, dengan 26
pilihan terjemahan)
Kebahagiaan yang Sejati adalah Mengenal
Sifat Sejati Kita
Ceramah di Hong Kong, 2 Mei 2000

Ringkasan:

Mengapa kemampuan terpendam kita sedikit demi sedikit muncul setelah kita memulai latihan rohani? Bagaimana kita dapat menolong sanak saudara kita yang telah meninggal ke alam yang lebih tinggi di Surga? Mengapa karma tidak dapat dihilangkan melalui tapa brata? Bagaimana cara para praktisi rohani menangani pernikahan, emosi, dan kehidupan spiritual mereka, menurut situasi individu masing-masing?

 

Untuk memesan publikasi Guru, silakan kunjungi http://www.theCelestialShop.com untuk membeli secara online, atau hubungi:The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa
Tel: (886) 2-87873935 / Faks: (886) 2-87870873
E-mail: smchbooks@Godsdirectcontact.org
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (hanya untuk pesanan dari Formosa)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan kunjungi situs jaringan toko buku kami untuk mendapatkan katalog dan ringkasan dari isi terbitan Guru terbaru:
http://www.smchbooks.com/ (dalam bahasa Inggris dan China)