Seni Adikarya

Generasi Kesebelas
Perhiasan Surgawi

Sebuah Gabungan dari Kebenaran, Keindahan, dan Kebajikan

Perancang: Maha Guru Ching Hai

 
Koleksi Sang Pemberani: setiap unit terdiri dari emas 18K,
batu koral dan jade hijau; koleksi ini mencakup sebuah kalung,
dua pasang giwang, sebuah cincin, sebuah pin dasi dan sebuah penjepit dasi.

 

Sang Pemberani (The Braves) 

Selama retret-Nya, Guru mendesain koleksi Perhiasan Surgawi “Sang Pemberani”. Berkah yang tak terbatas dari Tuhan mengisi setiap garis dan lekuk dari setiap unit koleksi perhiasan ini.

 

Udara yang bergetar dan elegan terpantul dari setiap batu koral merah yang berkilauan yang dipotong menyerupai bentuk cabai, dan di puncak adalah sebuah wadah dari jade hijau dan dihiasi oleh emas di setiap sisi. Kalung menonjolkan untaian sembilan cabai merah dan di tengah-tengahnya adalah tiga jade hijau yang dipotong dengan saksama berbentuk segitiga. Ini menyimbolkan seorang praktisi rohani dengan kebijaksanaan, kasih, dan keberanian yang besar yang tumbuh maju dengan beraninya dengan berkah dan kekuatan dari Sembilan Alam.

Guru menyadari saat-saat lemah yang tidak terelakkan yang dihadapi oleh rekan sepelatihan di dalam dunia, dan Guru menggunakan cabai merah-panas untuk menyampaikan kasih Tuhan yang paling dalam dan paling kuat untuk membangunkan kekuatan batin kita dan menguatkan tekad kita, sehingga kita dapat menembus batas yang paling tinggi dengan semangat dan kebulatan tekad yang tak ada bandingannya, tanpa takut akan halangan dan perangkap, sehingga kita bisa kembali ke Surga dengan cahaya kemuliaan.

Kita bisa terinspirasi oleh Sang Pemberani untuk menjadi pejuang yang betul-betul berani yang bisa mempunyai toleransi akan hal-hal yang tidak bisa ditoleransi, mencapai hal-hal yang tidak bisa dicapai, mengatasi cobaan negatif dan kembali ke Rumah kita yang penuh cahaya kemuliaan.

* Guru telah memberikan persetujuan untuk memamerkan koleksi Perhiasan Surgawi ini di muka umum dan koleksi ini dapat dipesan sekitar minggu ketiga bulan November 2006.