Menciptakan Perkampungan Global yang Vegetarian dan Welas Asih

Vancouver, Kanada

Merasakan Kesehatan ...
Merasakan Kasih

Oleh Grup Berita Vancouver (Asal dalam bahasa Inggris)

Earthsave Kanada menyelenggarakan kegiatan terbesar di Kanada bagian Barat yang berfokus pada makanan dan gaya hidup vegetarian. Festival dua hari ini bertema “Merasakan Kesehatan”, yang berlangsung pada tanggal 30 September dan 1 Oktober Tahun Emas 3 (2006) di Pusat Kebudayaan Kroasia, di Vancouver, BC.

Festival tahun ini mencatat rekor pengunjung terbanyak dari yang pernah dilaporkan oleh Earthsave. “Minat akan hidup tanpa daging kelihatannya semakin berkembang. Dan ada lebih banyak orang yang memiliki teman atau keluarga yang mengadaptasikan gaya hidup vegan atau vegetarian.”  Disunting dari
 http://www.earthsave.bc.ca/tasteofhealth/latestnews.html.

Adalah Kasih dan Kebesaran Guru yang membuatnya mungkin bagi kami untuk dapat berpartisipasi dalam festival “Merasakan Kesehatan” untuk pertama kalinya. Kami merasa bahwa suasana, tata ruang, dan struktur acara ini sangat cocok dengan upaya kampanye lokal 'Cara Hidup Alternatif' yang kami lakukan. Kami juga sangat gembira dapat melihat begitu banyak orang yang bersikap positif terhadap gaya hidup yang penuh cinta kasih ini.