Peningkatan Rohani

 

Terbitan Puisi Terbaru
Maha Guru Ching Hai

Sebuah Syair Pujian Bagi Cinta Sejati
Edisi Bahasa China dari

Memori Yang Hilang (The Lost Memories) Diterbitkan

Memori Yang Hilang (The Lost Memories) adalah sebuah koleksi puisi romantis ditulis oleh Maha Guru Ching Hai selama Beliau menetap di Eropa sekitar tahun 1970. Setiap puisi dipenuhi dengan perumpamaan yang kaya dan resonansi lirik, mencerminkan perasaan tak bersalah yang murni dari sang penyair. Pesan yang menggarisbawahi kata-kata dan syair menyalakan kembali kerinduan yang kuat di hati kita akan cinta abadi.

Kami berterima kasih pada Guru atas rahmat Beliau dalam mengizinkan kami untuk menerbitkan dua edisi China yang berbeda dalam koleksi ini. Edisi bahasa sehari-hari adalah terjemahan dari puisi bahasa Inggris yang asli ke dalam bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti. Edisi klasik telah diterjemahkan dari bahasa Au Lac dan diperbaiki secara pribadi oleh Guru, yang melukiskan keindahan lirik yang anggun dari puisi China kuno sambil mendemonstrasikan bakat yang luar biasa dari artis kreatif melalui seni puisi. Pembaca dari kedua edisi akan menikmati keindahan unik puisi-puisi ini dan wawasan mendalam yang disampaikan.

Kemunculan Yang Menggembirakan Dari Seekor Kepompong -
Edisi Bahasa China dari Mimpi Seekor Kupu-kupu

Mimpi Seekor Kupu-kupu (The Dream of a Butterfly) adalah sebuah koleksi puisi elok yang ditulis oleh Maha Guru Ching Hai sejak masa muda Beliau sampai setelah pencerahan Beliau. Puisi-puisi ini merekam jejak yang intim dari cinta, duka cita, dan kebahagiaan dalam kehidupan Beliau, memberikan pembaca pandangan sekilas akan berbagai hal yang harus dipilih oleh seorang Suci untuk bertahan dan menjalani kehidupan manusia demi menyelamatkan makhluk hidup. Buku ini berisi banyak pusi yang menyentuh yang telah Guru adaptasikan ke musik dan nyanyikan secara pribadi, seperti, "Samudra Kasih (The Ocean of Love)”, "Maha Guru (The Supreme Master)”, "Saya Akan Mencintaimu Selamanya (I Will Forever Love You)”, "Cintai Aku (Love Me)”, "Pergi! Pergi! Pergi! (Go! Go! Go!)” dan "Ingatlah Aku Ketika Hujan Turun (Remember Me When the Rain Falls)”. Puisi-puisi ini, menggambarkan pemurnian kehidupan yang mulia dan memancarkan aroma kerohanian, menerangi kehidupan kita di Bumi dan menyampaikan inspirasi tak terbatas dan filosofi yang sangat dalam.

Air Mata Suci Menerangi Jalan -
Edisi Bahasa Au Lac Dari Tangisan Tanpa Suara
dengan Desain Terbaru

 

Koleksi puisi Tangisan Tanpa Suara (Silent Tears) menggambarkan hari-hari awal Maha Guru Ching Hai sebagai penasihat spiritual. Syair puitis yang diwarnai dengan rasa humor mendorong praktisi rohani untuk berjalan dengan tabah dalam jalur. Setiap tetesan air mata seorang Guru tercerahkan adalah sebuah bintang yang memandu perjalanan jiwa menjauh dari kegelapan, sampai pada sinar Kebenaran yang abadi.

Untuk memesan publikasi Guru, silakan kunjungi http://www.theCelestialShop.com untuk membeli secara online, atau hubungi: The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa
Tel: (886) 2-87873935 / Faks: (886) 2-87870873
E-mail: smchbooks@Godsdirectcontact.org
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (hanya untuk pesanan dari Formosa)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan kunjungi situs jaringan toko buku kami untuk mendapatkan katalog dan ringkasan dari isi terbitan Guru terbaru:
http://www.smchbooks.com/ (dalam bahasa Inggris dan China)