Lintasan Peristiwa

KOREA

 

Gerai Majalah Supreme Master Televisi yang Indah di  Stasiun Kereta Api Bawah Tanah

Oleh Grup Berita Busan (Asal dalam bahasa Korea) 

[Busan] Pada bulan Maret Tahun Emas 4 (2007), papan reklame dari Supreme MasterTV.com dipasang di dua stasiun kereta api bawah tanah yang padat pengunjung di Busan, yaitu stasiun kereta api Seo Myoun dan Dong Rae. Poster yang indah itu dipasang di tempat yang mudah dilihat; dan banyak orang yang  tertarik dengan senyum yang penuh rahmat dari Guru serta kalimat-kalimat yang menyuarakan “berita positif” yang tertera pada poster. Mereka membaca setiap tulisan yang tertera pada poster tersebut dengan teliti.

Papan reklame ini bagaikan hadiah dari surga yang bersinar menerangi kedua stasiun kereta api bawah tanah itu, dan siap menyambut mereka yang beruntung untuk mengetahui berita-berita yang mengangkat jiwa dan melangkah maju menuju dunia Kebenaran, Kebajikan, dan Keindahan!  

 

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm