Surat Penghargaan
 

Surat Ucapan Terima Kasih dari Dana Bantuan Pendidikan dan Kemanusiaan Asosiasi Pusat Vietnam
(Asal dalam bahasa Au Lac)

5 Maret 2007

Maha Guru Ching Hai yang Terkasih,

Atas nama Kantor Pusat Dana Bantuan Pendidikan dan Kemanusiaan Asosiasi Pusat Vietnam untuk Pengembangan Pendidikan, kami sampaikan ucapan terima kasih kami dengan penuh rasa hormat kepada Anda dan Asosiasi Anda atas pemberian uang sejumlah US$30.000 (tiga puluh ribu dolar AS) yang diberikan kepada kami pada tanggal 5 Maret 2007. Dana ini dapat membantu kami untuk melayani mereka yang kurang mampu sehingga anak-anak muda dapat memiliki kesempatan untuk belajar, serta untuk membantu program kemanusiaan kami yang lainnya di provinsi-provinsi serta kota-kota di Vietnam Selatan.

Kami sangat menghargai bantuan serta dukungan dari Anda dan Asosiasi Anda dalam hal kemanusiaan dan pendidikan ini. Kami telah mencatat sumbangan Anda yang besar ini ke dalam Buku Emas kami. Kami akan menggunakan uang ini untuk tujuan pendidikan dan kemanusiaan sesuai dengan harapan Anda, termasuk bantuan bagi daerah-daerah di selatan yang mempunyai masalah pengembangan pendidikan.

Asosiasi kami adalah sebuah organisasi nirlaba, organisasi nonpemerintah yang melayani  54 kelompok etnis masyarakat Vietnam yang berbeda melalui dua jalur utama kami, yaitu bantuan pendidikan dan bantuan kemanusiaan.

Rencana kami untuk tahun 2007 adalah menggalang dana untuk memberikan 10.000 beasiswa bagi siswa berprestasi (1.000.000 dolar Vietnam per siswa) dari keluarga ekonomi lemah, membangun sekolah-sekolah, termasuk dua sekolah lanjutan, dan membangun 100 rumah sebagai tanda terima kasih kami di daerah-daerah terpencil bagi keluarga miskin. Oleh karena itu, kami sangat menghargai perhatian, dukungan materi, dan kepedulian dari para dermawan serta asosiasi lainnya di seluruh dunia.

Atas nama Kantor Pusat Dana Bantuan Pendidikan dan Kemanusiaan Asosiasi Pusat Vietnam untuk Pengembangan Pendidikan, saya sampaikan kepada Anda penghargaan kami yang tulus serta ucapan terima kasih kami yang sebesar-besarnya.

Semoga Anda dan Asosiasi Anda selalu dalam keadaan sehat dan meraih banyak keberhasilan dalam karya amal Anda di tahun yang akan datang.

Dengan hormat,
Tran Minh Tam,
Direktur Dana Bantuan Pendidikan dan Kemanusiaan