Kasih dalam Tindakan

 

 
Missouri, AS
 

Membawa Berkah Guru Kepada Teman-teman Tunawisma di Malam Paskah

 

Oleh Grup Berita Missouri (Asal dalam bahasa Inggris)

Pada tanggal 8 April, Tahun Emas 4 (2007), inisiat dari Center Missouri sekali lagi diberi kehormatan untuk membawa kasih dan berkah Guru untuk orang-orang yang kurang beruntung pada Victory Mission Homeless Shelter di Springfield. Lebih dari 60 orang tunawisma menikmati mie spaghetti, sup, dan kue lezat tanpa telur. Di samping itu, setiap orang menerima satu tas hadiah yang diisi dengan makanan lezat, termasuk sepotong kue keberuntungan dengan Kata Mutiara Guru, dan brosur biografi Guru.

Para inisiat kuatir apakah cukup orang untuk melayani begitu banyak orang. Terima kasih atas pengaturan Guru, begitu mereka datang, mereka gembira melihat empat orang mahasiswi yang secara sukarela membantu menyajikan makanan di tempat penampungan. Yang lebih mengejutkan, hari itu adalah malam pertama di tempat penampungan dan ada begitu banyak mahasiwa yang datang untuk membantu; bagi mereka bertiga itu adalah kunjungan pertama mereka. Salah seorang mahasiswa sangat ingin tahu tentang ajaran Guru dan vegetarisme. Selesai memperkenalkan Supreme Master Televisi kepadanya, ia kemudian menunjukkan ketertarikannya untuk mengunjungi website ini.

Selesai makan malam, seorang wanita dan anak perempuannya bertanya kepada seorang inisiat apakah toko baju masih buka, karena mereka merasakan sangat dingin di luar dengan suhu sekitar 32°F (0°C) dan ingin mencari kain. Para inisiat segera mengambil syal kesukaannya yang dirancang oleh Guru. Lalu ia lari kembali ke mobil dan mengambil selimut buatan tangan untuk mereka. Sangat tersentuh oleh perbuatan para inisiat, wanita tersebut ingin memberi sebuah pelukan kepada para inisiat tetapi ragu-ragu. Para inisiat melihat maksudnya kemudian memeluk wanita itu. Ini juga adalah pengaturan Tuhan untuk para inisiat untuk membawa selimut walaupun pada awalnya tidak diperlukan. Tapi bagaimanapun juga para inisiat merasa sangat perlu membawanya jika saja diperlukan.

Kami berterima kasih kepada Guru atas kesempatan untuk melayani teman-teman kami pada kesempatan khusus ini. Dalam melayani dan membawa kepuasan kepada yang lain, para inisiat merasa bersemangat dan gembira.

 

 
Kalifornia, AS
 

 

Berbagi Adalah Kepedulian

 

Oleh Grup Berita Los Angeles (Asal dalam bahasa Inggris)

Pada tanggal 17 Maret, Tahun Emas 4 (2007), rekan inisiat dari Center Los Angeles berkunjung ke Santa Ana Armory di Selatan Kalifornia dan menyajikan 245 bungkus makanan vegetarian untuk penduduk tunawisma setempat. Mereka sangat tertarik dengan rasanya yang lezat dan terkejut saat mengetahui bahwa masakan tersebut tidak mengandung produk hewani. Mereka juga sangat senang saat menerima pamflet 'Cara Hidup Alternatif' dan membacanya dengan penuh perhatian. Salah seorang mengatakan, “ Saya menyukai makanan vegetarian. Saya dapat memakan makanan ini tanpa kesulitan.” Seorang lainnya berkomentar, ” Terima kasih banyak atas pemberian makan malam ini, kalau tidak, kami hanya makan roti sandwich putih dengan saus barbecue dan beberapa kentang dan daging. Makanan kalian lezat.” 

Pengelola tempat penampungan ini juga sangat berterima kasih kepada Asosiasi Maha Guru Ching Hai atas makan malam yang lezat, bergizi, dan tidak melukai makhluk hidup lain.