Kasih dalam Tindakan

Georgia, Amerika Serikat

Hari yang Mengharukan
untuk Membawa Cahaya dan Kegembiraan kepada Para Manula

Oleh Grup Berita Georgia (Asal dalam bahasa Inggris)

Pada tanggal 31 Maret, Tahun Emas 4 (2007), Center Georgia mengadakan kunjungan tahunan kedua ke Pusat Kesehatan New London, sebuah panti jompo di Kota Snellville untuk berbagi cinta kasih Tuhan kepada para manula dan para perawat mereka. Selain itu, para inisiat juga mengatur sebuah program pertunjukkan yang menampilkan berbagai macam pertunjukkan tarian, musik, serta menyiapkan masakan vegetarian yang lezat.

Pertunjukkannya termasuk pertunjukkan piano, biola, gitar, lagu-lagu dalam bahasa Inggris dan China, tarian tradisional China, sekaligus tarian remaja yang berenergi. Para penonton menujukkan kekaguman mereka dengan berkata, “Menarik,” berulang kali selama pertunjukkan tarian China. Program ditutup dengan penampilan lagu spiritual kami yang dibawakan secara solo, “Burung Surgawi” (Bird of Paradise) dan paduan suara, “Akan akan Selamanya Mencintaimu” (I Will Forever Love You). Para penonton sangat tersentuh dengan lirik yang indah dan melodi lagu tersebut.

Setelah pertunjukkan, kami membawa kaum tua yang berkursi roda ke ruang makan dan menyajikan masakan vegetarian kepada mereka. Setiap orang merasa sangat senang dengan makanan vegetarian yang sehat, lezat, dan dengan segera ruang makan dipenuhi dengan tawa bahagia serta kegembiraan. Para penghuni panti jompo menyampaikan selamat jalan kepada kami, dan berterima kasih atas cinta kasih Tuhan. Mereka juga berharap agar kami dapat kembali lagi di tahun depan.