Keajaiban Guru

Guru Mengabulkan Doa Kami

Oleh rekan inisiat di China Daratan (Asal dalam bahasa China)

Suatu hari di bulan Agustus 1977, suami saya dan saya akhirnya menerima pemberitahuan inisiasi yang sudah lama dinantikan. Kami bergegas ke tempat inisiasi dan mempersiapkan segalanya. Melihat makanan yang akan diberkati tidak cukup, staff pekerja keluar untuk membeli lebih banyak lagi dan suami saya pergi bersama mereka.

Setelah beberapa saat, utusan Quan Yin mengumumkan bahwa inisiasi segera dimulai dan meminta kepada kita untuk duduk. Saya menjadi sangat cemas ketika saya melihat suami saya belum kembali. Saya minta beberapa staff pekerja untuk menghubunginya, tetapi mereka mengatakan tidak mungkin. Saya kemudian memohon kepada utusan Quan Yin untuk menunggu suami saya, tetapi saya diberitahukan bahwa inisiasi tidak bisa ditunda. Saya hampir panik. Tiba-tiba saya terpikir bahwa saya harus berdoa kepada Guru. Segera saya kembali ke tempat duduk saya, menutup mata saya, dan berdoa dalam hati untuk meminta bantuan kepada Guru. Sesaat kemudian, suami saya kembali dan duduk di baris depan. Akhirnya, pikiran saya menjadi tenang. Saya sangat berterima kasih kepada Guru atas tanggapannya yang cepat dari doa saya.

Ibu saya adalah orang yang sangat percaya kepada Guru dan sangat mengagumi bakat-Nya. Pada musim panas di tahun 1999, dia datang dan tinggal di rumah saya untuk beberapa saat. Suatu hari ketika dia sedang bermeditasi dengan Metode Kemudahan, dia mendengar beberapa makhluk yang tidak kelihatan (sepertinya adalah makhluk yang menagih hutang pada kehidupan sebelumnya) berbicara lalu pergi dengan senang hati. Dia mengetahui dari ramalan sebelumnya bahwa dia telah membunuh orang di kehidupannya yang lampau dan hidupnya akan dalam bahaya mulai dari bulan Oktober hingga akhir tahun berikutnya. Waktu telah berlalu dan ibu saya tetap sesehat seperti sebelumnya. Ini semua karena berkah dari Guru. Guru tidak hanya menolong ibu saya, tetapi juga membebaskan orang-orang yang dia sakiti. Di masa muda, ibu saya menderita berbagai penyakit, termasuk masalah paru-paru, darah tinggi, pembengkakan limpa, dan pembuluh darah. Kemudian, dia juga menderita penyakit jantung dan kerusakan jaringan sel otak. Kadang kala dia batuk sampai mengeluarkan darah dan susah bernafas di musim dingin. Oleh sebab itu, dia sulit ke luar rumah. Akan tetapi, sekarang di usianya yang ke-70, dia jauh lebih sehat daripada sebelumnya. Udara dingin tidak mengurungkan niatnya untuk berolah raga di luar, berkunjung ke tetangga dan kegiatan belanja.

Pada sebuah catatan pinggir, adik saya yang kedua melihat cahaya yang sangat indah dalam tidurnya setelah membaca buku contoh dari Guru. Ketika adik saya yang ketiga jatuh sakit, dia berdoa kepada Guru dan melihat tubuh jelmaan-Nya datang untuk menolong dia di dalam mimpinya. Keluarga saya mendapatkan begitu banyak pengalaman luar biasa, melebihi dari apa yang dapat saya ceritakan dalam tulisan.

Dari lubuk hati saya, saya berterima kasih kepada Guru atas berkah-Nya yang tiada batas, bukan saja atas pemberian Metode Quan Yin yang langka dan sangat berharga ini, tetapi juga meringankan sanak keluarga saya dari penderitaan. Sekarang, anak saya juga menerima inisiasi penuh. Kami terus menikmati kasih yang luar biasa dari Guru, keluarga kami sekarang menjadi semakin harmonis dan bahagia. Kami sangat beruntung dapat menjadi murid dari Guru yang sangat Tercerahkan! Tiada kata lain di dunia yang bisa menyatakan rasa terima kasih dan kekaguman kami. Kami mengucapkan semoga Guru tercinta mendapatkan kesehatan yang terbaik dan kebahagiaan setiap hari.