Liputan Media

Para Pembaca Menyambut Buku Baru Maha Guru Ching Hai

Oleh Grup Berita Formosa (Asal dalam bahasa China)

Edisi bahasa China buku terbaru Guru, Burung-burung dalam Hidupku, baru-baru ini telah memenangkan Piala Buku Emas 2007 dari Toko Buku Online Kingstone Formosa. Penghargaan ini merupakan hasil dari padatnya isi buku dan tanggapan dari pasar. Berita baik ini muncul segera setelah edisi bahasa Inggris naik menjadi nomor satu di daftar paling laris di Amazon, toko buku online terbesar di dunia.

Burung-burung dalam Hidupku dipilih sebagai nomor satu buku “Paling Bahagia” oleh para pembaca di papan khusus yang disiapkan oleh Kingstone di “Berbagi Perasaan.” Anjing-anjing dalam Hidupku dipilih sebagai nomor satu untuk kategori “Hangat dan Menyentuh”.

 

Anggota Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai baru-baru ini mempersembahkan satu buku Guru yang mendunia, Burung-burung dalam Hidupku, kepada  Presiden Filipina terdahulu, Fidel Ramos. “Ini akan membawa suatu perubahan dan menggugah kita untuk lebih dekat kepada aspirasi kita pada umumnya akan situasi dunia yang lebih aman dan damai bagi kita semua,” demikian kata Tn. Ramos.

Sebagai penghargaan atas dukungan dan pengakuan besar dari para pembaca di seluruh dunia, Maha Guru Ching Hai mengungkapkan rasa terima kasih-Nya dan harapan terbaik-Nya. “Saya berterima kasih kepada setiap orang yang telah memperkenalkan buku saya kepada khalayak ramai. Saya juga berterima kasih kepada para pembaca yang luar biasa atas komentar positif Anda terhadap buku, Burung-burung dalam Hidupku dan The Dogs in My Life,” kata Guru. “Semoga Tuhan melimpahkan kasih dan karunia kepada kalian semua. Dan seluruh satwa yang penuh kasih akan mengirimkan cinta kasih serta penghargaan mereka yang tertinggi untuk Anda.”