Lintasan Peristiwa

 

 
Formosa
   

 

Pekan Raya Buku Kampus Mempromosikan Rasa Hormat untuk Semua Kehidupan

Oleh Grup Berita Hsinchu (Asal dalam bahasa China))

[Hsinchu] Untuk mempromosikan cita-cita mulia tentang “Menghormati Semua Kehidupan dan Cinta Kasih terhadap Para Satwa,” para rekan inisiat dari Klub Cahaya dan Suara Universitas Tsinghua Nasional menyelenggarakan rangkaian pameran buku di universitas di daerah Hsinchu.

Pada tanggal 24 dan 25 Desember, Tahun Emas 4 (2007), mereka menyelenggarakan pameran buku kecil dan kegiatan mencicipi makanan vegetarian yang bekerja sama dengan Klub Woof Woof dari Universitas Chiao Tung Nasional di kantin kampus mereka. Pada pameran tersebut ada buku-buku baru Guru —Anjing-anjing dalam Hidupku dan Burung-burung dalam hidupku - sekaligus buku Presiden Janez Drnovšek, Renungan Hidup dan Kesadaran. Sebuah DVD tentang interaksi yang mengharukan antara Guru dengan para satwa ditampilkan. Para inisiat yang berpakaian sebagai Santa Klaus membagikan permen, kue, dan hadiah kecil lainnya seperti selebaran Supreme Master Television, kartu kalendar, paket tissue, dan pena dengan cetakan alamat Web Quan Yin.

Para rekan inisiat senang karena banyak para pelajar yang mempunyai kesempatan untuk mencoba makanan vegetarian yang lezat dan menyadari manfaat dari gaya hidup vegetarian kepada makhluk hidup dan dunia.

 

Berbagi Pesan Mulia di Pesta Hitung Mundur Tahun Baru

Oleh Grup Berita Changhua (Asal dalam bahasa China)

 

[Changhua] Pada tanggal 31 Desember, Tahun Emas 4 (2007), Center Changhua dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai berpartisipasi dalam hitung mundur Tahun Baru 2008 dan kegiatan doa yang diadakan oleh Kantor Kota Changhua di luar stasiun kereta api setempat. Selama kegiatan selama tujuh jam, para inisiat menyajikan hampir 2.000 gelas kopi gratis kepada para tamu. Di stan pameran mereka, buku-buku baru Guru dan publikasi lainnya ditampilkan, sementara itu acara-acara Supreme Master Television ditayangkan terus-menerus. Selebaran Cara Hidup Alternatif dan Supreme Master TV dan souvenir juga dibagikan.

Ketika mendekati tengah malam, para pembawa acara dan para tamu mulai menghitung mundur Tahun Baru 2008, dan lampu-lampu dinyalakan untuk berdoa bagi berkah Tuhan, yang membawa peristiwa itu kepada klimaks yang mengagumkan. Kami berdoa dengan tulus bahwa, di Tahun Emas 5, semua makhluk hidup akan menikmati peningkatan spiritual yang lebih jauh dan lebih bahagia dan dunia yang lebih damai.