PENGHARGAAN KEPEMIMPINAN CEMERLANG DUNIA

Di mana pun di dunia ini, kita dapat melihat berbagai perbuatan yang penuh kasih dan perwujudan kasih Tuhan. Berbagai pertemuan indah dan perbuatan amal ini telah membangkitkan energi positif ke dalam masyarakat kita serta mempercepat peningkatan rohani di dunia kita. Untuk menghargai tindakan dan mendorong lebih banyak orang untuk mengikuti contoh-contoh mereka, Maha Guru Ching Hai telah menciptakan serangkaian penghargaan, termasuk Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia yang diberikan kepada orang-orang yang menjadi teladan di masyarakat, jajaran pemerintah, berbagai organisasi yang bijaksana, serta teman-teman hewan kita yang penuh kasih dan keberanian. Penghargaan ini merupakan pujian dan pengakuan kita terhadap teladan luar biasa yang telah mereka berikan untuk menciptakan masa depan yang cemerlang bagi seluruh makhluk. Penilaian ‘hati merah’ mewakili kasih Tuhan untuk mengingatkan umat manusia agar memperlakukan semua makhluk hidup dengan penuh cinta kasih.

 

Penghargaan bagi Uruguay yang Bebas Asap
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Argentina (Asal bahasa Spanyol)

Pada tanggal 1 Maret, Tahun Emas 3 (2006), Uruguay bergabung dengan bangsa-bangsa lainnya yang telah memberlakukan undang-undang yang melarang merokok di tempat-tempat umum dan tempat-tempat kerja. Inisiatif tercerahkan ini adalah untuk melindungi kesehatan warganya dari asap tembakau. Dengan alasan ini, Maha Guru Ching Hai memberikan Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia untuk pemerintah Uruguay.

Upacara serah terima penghargaan dilaksanakan di Montevideo, Uruguay pada tanggal 27 Maret, Tahun Emas 5 dan dihadiri oleh Direktur Umum Kesehatan, Dr. Jorge Basso, dan Direktur Program Nasional Pembatasan Tembakau, Dr Winston Abascal. Anggota asosiasi memberikan penghargaan ini kepada Menteri Kesehatan, Dr Maria Jula Munoz bersama dengan beberapa cindera mata termasuk di antaranya adalah buku-buku Guru yang terbaru.

Para hadirin juga diperlihatkan video SOS mengenai kritisnya planet kita karena pemanasan global. Setelah menyaksikan video, Dr Munoz memperlihatkan pandangan positif dengan mengatakan bahwa tanggal 7 April merupakan hari yang ditentukan Organisasi Kesehatan Dunia bagi semua negara untuk memikirkan perubahan iklim. Semoga Tuhan mencerahkan dan memberkati warga Uruguay dengan kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan. Mari kita berdoa semoga contoh yang baik ini diikuti oleh lebih banyak pemimpin untuk memperhatikan warganya.

Berita mengenai upacara serah terima ini telah dipublikasikan di situs pemerintah Uruguay: http://www.presidencia.gub.uy/_web/fotos/2008/03/2008032705.htm

 

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/