Peningkatan Rohani

 

Buku Contoh Terbaru
Maha Guru Ching Hai

Bahasa Swahili digunakan oleh lebih dari 55 juta orang dan merupakan bahasa paling banyak digunakan di Afrika. Swahili merupakan bahasa resmi di Tanzania, dan bahasa utama di Kenya serta Republik Demokrasi Kongo. Selain itu bahasa Swahili juga merupakan bahasa penting di Zambia, Malawi, Burundi, Rwanda, Uganda, Mozambik, Somalia, Oman, dan Komoro. Kami sangat gembira dapat mempersembahkan buku contoh Pencerahan Seketika dari Maha Guru Ching Hai dalam bahasa Swahili.

Para pembaca yang mempunyai situs pribadi, BBS, atau blog, dipersilakan untuk menambah link ke: http://sb.Godsdirectcontact.net

Di situs ini tersedia buku contoh Guru dalam berbagai jenis bahasa. Bergabunglah bersama kami dalam memberikan yang terbaik bagi dunia ini dengan berbagi pesan dari Tuhan dan mengangkat kesadaran manusia. Bila bahasa Anda tidak tersedia dalam daftar bahasa yang ada dan Anda bersedia untuk membantu kami menerjemahkan buku contoh ke bahasa Anda, silakan hubungi kami melalui: divine@Godsdirectcontact.org.