Peningkatan Rohani

 

DVD Terbaru
Maha Guru Ching Hai

 

DVD-793 (Dalam bahasa Inggris, dengan 14 pilihan bahasa lain)

Sebuah Kehidupan yang Sederhana dan Mulia

Retret 3 Hari di Paris, Prancis, 21-24 Agustus 2007

 

DVD-795 (Dalam bahasa Inggris, dengan 13 pilihan bahasa lain)

Tertawa Itu Baik untuk-Mu

Retret 3 Hari di Paris, Prancis, 23 Agustus 2007

 

Pokok bahasan:

Guru sangat sibuk sejak diluncurkannya Supreme Master Television. Bagaimana Ia dapat tetap hidup dengan sederhana? Apakah Anda ingin tau resep rahasia "teh instan" Guru yang membuat Ia tetap terjaga untuk meditasi sepanjang malam? Guru juga membeberkan diet eksklusif-Nya dan bercerita tentang Guru Sufi Bahauddin. Dalam kesempatan lain Guru berbagi lelucon dengan para murid yang membuat mereka tenggelam dalam tawa. Seperti yang Guru katakan, "Tertawa itu baik untuk kita. Mari kita mulai sekarang."

~~~~~~~~~~~~~~~~

 

DVD-713 (Dalam bahasa Inggris, dengan 13 pilihan bahasa lain)

Cinta adalah Sang Guru

Grup Meditasi, Center Florida, AS,  5 Juni 2001

DVD-717 (Dalam bahasa Inggris, dengan 12 pilihan bahasa lain)

Kebajikan dari seorang Tetangga yang Baik

Grup Meditasi, Center Florida, AS, 11 Juni 2001

Pokok bahasan:

Dalam dua ceramah tersebut, Guru menghilangkan banyak keraguan dalam hati rekan-rekan inisiat. Ia menawarkan jawaban dari pertanyaan seperti: Apakah kebajikan berhubungan dengan pencerahan? Apa yang harus dilakukan orang-orang yang telah lama mendapat pencerahan tapi tidak mendapat kerendahan hati?  Apakah ada cara khusus atau makanan yang dapat menyegarkan jiwa kita dan membantu kita bermeditasi? Orang-orang yang telah mendapatkan inisiasi dari Guru adalah orang-orang yang terpilih dan yang paling beruntung di alam semesta ini, yang telah diteliti oleh Guru dalam "persentase kesempatan spiritual" yang luar biasa ini. Lebih jauh lagi Guru membeberkan bahwa hewan memiliki ciri-ciri yang patut ditiru, seperti hubungan langsung dengan Tuhan dan kemampuan mereka untuk berkomunikasi dengan-Nya setiap saat. Dengan demikian mereka mengetahui banyak hal yang tidak dimengerti manusia.

~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~

 

DVD-700 (Dalam bahasa Inggris, dengan 15 pilihan bahasa lain)

Orang Suci yang Hidup

Retret Internasional 6 Hari di Center Youngdong, Korea, 11 Mei 2000

Pokok bahasan:

Guru  menemui para siswa penghubung dari seluruh dunia. Mereka bertukar pengalaman dari perjalanan spiritual mereka dalam mencari pencerahan dan pengungkapan beberapa pengalaman batin yang luar biasa dapat membantu memperkuat keyakinan kita. Guru berkata bahwa jalan tercepat untuk mencapai pencerahan ialah membantu orang lain melakukannya,  karena kita yang menabur, maka kita yang akan menuainya. Ia mengigatkan siswa penghubung untuk bermeditasi dua kali lebih lama dari biasa, karena lebih banyak tenaga yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas mereka. Guru juga mengatakan tentang godaan yang Ia hadapi setiap hari, dan petualangan semasa tur ceramah-Nya saat mengelilingi dunia.

~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~

DVD-732 (Dalam bahasa China, dengan 14 pilihan bahasa lain)

Kekuatan dari Berpikir Positif

Perayaan Natal Internasional, Center Florida, AS. 30 Desember 2001

Pokok bahasan:

Apa yang menakjubkan dari cerita "Bulan berada dalam Samadhi"? Hasil mengagumkan apa yang didapat para peneliti dari penelitian mereka pada kristal air? Bukti ilmiah menyebutkan, Guru mengingatkan kita agar: "Ucapan dan pikiran kita dapat membantu orang, tapi juga dapat mengutuk orang; kita dapat membangkitkan dan membuat mereka bahagia, tapi kita juga dapat menjatuhkan dan membuat mereka tidak nyaman. Kecuali kita adalah seorang master atau guru yang harus mengajar orang atau mengoreksi muridnya,  kita lebih baik tidak berkata negatif.

~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~

DVD-738 (Dalam bahasa Inggris, dengan 12 pilihan bahasa lain)

Hidup Sederhana

Grup meditasi, Center Florida, AS, 26 April 2001

Pokok bahasan:

Dari mana Guru mendapatkan ide untuk membangun rumah pohon? Saat menjelaskan kenikmatan dalam hidup yang sederhana di rumah pohon, Guru mengigatkan kita untuk jangan terlalu tergantung pada teknologi modern. Kehidupan sederhana membuat kita merasa lebih bebas. Dengan menceritakan cerita yang hangat tentang seorang perempuan dan seekor kakak tua dalam buku Chicken Soup for the Soul, Guru menyesali kebodohan manusia dan memuji kecerdasan hewan.

~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~

DVD-781 (Dalam bahasa Inggris, dengan 13 pilihan bahasa lain)

Selalu Menjaga Hati untuk tetap Murni dan Puas

Retret Internasional 5 Hari, Hsihu, Formosa, 20 Februari 2007

Pokok bahasan:

Guru menceritakan cerita tua China tentang seorang pelajar yang penuh kebajikan tetapi miskin yang mana jujur dan tidak pernah serakah, yang mana selalu mendapat apa yang ia mau pada akhirnya, yang mana orang mempraktekkan kekuatan magis ingin segalanya tapi akhirnya tidak menfdapatkan apa-apa. Bagaimana seharusnya kita mengetahui situsi yang tidak baik, lingkungan, atau perkembangan politik? Balasan apa yang akan diberikan pada siapa yang membuat perang?Karma buruk apa yang akan menimpah sebuah negara yang dikarenakan pembunuhan dalam perang? 

 

 

DVD-798 (Dalam bahasa China, dengan 15 pilihan bahasa lain)

Cara Terbaik untuk Berkomunikasi dengan Hewan

Konferensi Video pada peluncuran buku Burung-burung dalam Hidupku

Taipei, Formosa, 24 Agustus 2007

Pokok bahasan:

Guru telah menulis beberapa buku dengan harapan dapat membangkitkan kasih sayang manusia terhadap hewan. Pada peluncuran buku Burung-burung dalam Hidupku, Guru berbagi cerita tentang teman-teman berbulu-Nya dan komunikasi telepati-Nya dengan hewan. Guru juga membeberkan rahasia bahwa "setiap hewan memiliki bakat yang berbeda."

 

DVD-800 (Dalam bahasa Inggris, dengan 15 pilihan bahasa lain)

Hewan-hewan Liar yang Mulia

Film Kehidupan Nyata 2007

 

 

Pokok bahasan:

Film dokumenter ini membuka sebuah jendela tentang kehidupan liar yang murni dan tak bersalah. Cinta mereka yang mulia terhadap pasangan dan anak-anak mereka sangat menyentuh, demikian juga persahabatan mereka dengan yang lain. Mereka membawa manfaat yang besar ke dunia ini melalui kemurnian dan kuasa suci. Bahkan ikan atau angsa liar yang berada di sungai membawa manfaat pada diri kita, keluarga kita, dan kehidupan kita.

 

Untuk memesan publikasi online Guru, silakan kunjungi
Celestial Shop: http://www.theCelestialShop.com
Eden Rules: http://www.EdenRules.com Atau hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa Tel: (886) 2-87873935 / Fax: (886) 2-87870873
E-mail: smchbooks@Godsdirectcontact.org
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (for Formosa orders only)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan kunjungi website toko buku kami untuk mendownload katalog dan daftar ringkasan dari publikasi yang terakhir:

http://www.smchbooks.com/
(bahasa Inggris dan China)