Berada di Jalur Rohani

Kasih Tuhan Membawa

Perubahan Positif

Oleh saudara inisiat Li, China (Asal bahasa China)

Dalam lima tahun terakhir, saya dan dua inisat yang lain memutar DVD, CD, MP3 ceramah Guru, dan Supreme Master Television dengan volume kecil di setiap kantor di perusahaan kami. Tak lama setelah melakukan hal ini, banyak perubahan positif yang terjadi.

Pada awal saya bergabung dengan perusahaan ini, hampir semua rekan kerja saya membawa kotak makan siang yang berisi daging dan atasan kami tidak pernah makan siang bersama dengan kami. Selain itu, para karyawan berkumpul bersama untuk bermain kartu setelah makan siang. Pada makan malam pertama perayaan akhir tahun dan Tahun Baru Imlek yang saya hadiri di perusahaan, suasana saat itu terasa sangat suram.

Untunglah atasan dan manager kami sangat terbuka. Mereka menyukai ceramah Guru yang kami putar dan bahkan mengizinkan kami memutarnya selama jam kerja. Bersama itu, kami bermeditasi dengan rajin dan ikut meditasi kelompok sesering mungkin. Perusahaan juga mengeluarkan sebagian dari keuntungan mereka untuk mengupayakan pelayanan publik.

Perlahan-lahan, perubahan tajam mulai terjadi di kantor. Setelah memutar lagu Guru selama beberapa bulan, permainan kartu setelah makan siang tidak ada lagi. Sebaliknya, banyak rekan-rekan mulai menyaksikan DVD ceramah Guru. Dua tahun berlalu dan perusahaan kami mulai menyediakan makan siang vegetarian untuk para pekerja. Pesta perayaan akhir tahun menjadi semakin damai dan penuh suka cita.

Hubungan antara pengelola dan karyawan menjadi bertambah harmonis dimana setiap orang menikmati makan siang vegetarian dan bersama-sama menyaksikan ceramah Guru. Kini kami melihat bahwa bekerja merupakan sebuah kesempatan untuk melayani orang-orang suci dan bukan hanya sebuah cara untuk mendapatkan uang. Perubahan cara pandang ini mengambarkan dengan jelas kedahsyatan kekuatan Tuhan yang diberikan kepada kita untuk memperbaiki kesalahpahaman yang telah diakui untuk sekian lama. Terlebih lagi, lukisan indah Guru sekarang menghiasi dinding kantor kami, Lampu Panjang Umur yang melambangkan terang berdiri di atas lemari arsip kami dan bunga ada di mana-mana. Para klien kami terkesan oleh suasana indah yang telah menggantikan suasana tegang.

Perubahan mencolok juga terjadi di lingkungan di sekitar perusahaan. Sebagai contoh, sekarang teman-teman jalanan setempat suka tidur di pintu belakang kami pada malam hari, seakan-akan jiwa mereka dapat merasakan sebuah tarikan kekuatan cinta yang dahsyat. Rumah makan non-vegetarian di kedua sisi bangunan perusahaan kami telah dibongkar dan pemerintah merencanakan untuk membuat sebuah taman di sana. Tetapi perkembangan yang paling memuaskan adalah semakin banyaknya karyawan yang terangkat secara spiritual bergabung dengan perusahaan dan membawa kekuatan yang semakin meningkat. Seorang karyasan baru telah tersentuh oleh kasih Guru dan menjadi rekan inisiat.

Seluruh perubahan positif ini menunjukkan kekuatan luar biasa yang dipancarkan oleh publikasi Guru dan Supreme Master Television, yang mengalahkan pengaruh negatif dunia dan menyinari lingkungan kami melalui energi mereka yang menggembirakan.