E R A  V E G E T A R I A N
 
Perayaan Hari Tanpa Daging Internasional 

 

Untuk mengikuti perayaan Hari Tanpa Daging, anggota Asosiasi kita di seluruh dunia mengorganisir beberapa kegiatan yang mendorong masyarakat untuk mengubah pola makan daging yang membahayakan dengan gaya hidup vegetarian yang menyehatkan. Beberapa usaha yang dilakukan adalah sebagai berikut.

 

Singapura

Membagikan 500 Makanan Vegetarian Gratis

Para inisiat dari Singapura melayani masyarakat dengan memberikan makanan vegetarian gratis di sebuah toko kopi vegetarian serta menyerahkan makanan itu ke beberapa klinik maupun area bisnis di dekat toko tersebut.

Formosa

Menciptakan Masyarakat Berpola Makan Tanpa Daging

Usaha terus-menerus yang dilakukan oleh rekan inisiat di Formosa untuk mendorong masyarakat agar menjalani diet vegetarian antara lain dengan mendistribusikan selebaran SOS di beberapa tempat seperti stasiun MRT, stasiun kereta api, taman, dan arena perbelanjaan; menyiapkan makanan vegetarian yang lezat untuk dicicipi secara gratis di beberapa perusahaan besar di bidang teknologi tinggi; serta menyiapkan makan siang vegetarian untuk para murid saat mereka sedang mengadakan diskusi mengenai pemanansan global di beberapa sekolah.

 

Ohio, AS

“Jadilah Hijau, Jadilah Vegetarian” Sebuah Promosi di Kota Cincinnati

Center Ohio menyajikan makanan vegetarian gratis kepada masyarakat dan membagikan selebaran SOS serta Cara Hidup Alternatif di Kota Cincinnati.

San Francisco, AS

Pertemuan Makan Siang Tanpa Daging yang Sukses

Para praktisi dari Center San Jose dan San Francisco melakukan wawancara pada Perayaan Hari Tanpa Daging yang diselenggarakan oleh Masyarakat Vegetarian San Fransisco dan Gereja Unitarian Universal Pertama. Makan siang yang mewah disiapkan oleh koki Schinner dan disajikan secara gratis dengan menu yang mencakup berbagai jenis bahan olahan vegetarian (vegan). Beberapa tamu pembicara terkenal berbicara mengenai keuntungan dari diet vegetarian dan perlindungan hewan dari perlakuan kejam.  

 

Pendeta Gereja Unitarian Universal

Dokter hewan Eliot

Koki vegan Miyoko Nishimoto Schinner pada saat kegiatan

 

Norwegia

Menyebarkan Pesan Penting di Oslo

Para inisiat dari Center Norwegia membagikan selebaran SOS perubahan iklim dan Cara Hidup Alternatif di Alun-alun Kota Oslo, tempat penyelenggaraan upacara tahunan Penghargaan Nobel Perdamaian. Mereka juga mengangkat spanduk Hari Tanpa Daging untuk menarik perhatian pengunjung yang melintas.

Perth, Australia

Kampanye Tahunan Ketiga untuk Hari Tanpa Daging Internasional

Inisiat dari Perth berpartisipasi dalam kegiatan Hari Tanpa Daging di Universitas Murdoch dengan membagikan selebaran dan mengumumkan pesan perubahan iklim dari NASA, bersamaan dengan peringatan dari Guru tentang pemanasan global.

 

Toronto, Kanada

“Untuk Hati, Jiwa, dan Lingkungan yang Sehat”

Para inisiat dari Toronto berpartisipasi dalam Kegiatan Tahunan Ketiga untuk Masyarakat Kanada Tanpa Daging yang disponsori oleh kelompok pembela hak satwa yang bermarkas di Toronto, termasuk mengadakan makan malam tanpa daging yang lezat dengan tema “Untuk Hati, Jiwa, dan Lingkungan yang Sehat.”

 

Paris, Prancis

Promosi Vegetarian yang Sukses

Para inisiat dari Center Paris membagikan 500 sandwich vegan bersama dengan selebaran perubahan iklim dan brosur yang mempromosikan buku Guru di Pusat Pekan Raya Porte de Versailles, tempat dimana ribuan pengunjung berkumpul.

Inggris

Harapan untuk Planet

Inisiat dari Inggris melakukan perjalanan ke Brighton, Inggris untuk menjual makanan vegetarian dan membagikan selebaran perubahan iklim dalam kegiatan Senin Tanpa Daging