Peningkatan Rohani

DVD Terbaru Maha Guru Ching Hai

 

 

DVD-730 (Dalam bahasa Inggris, dengan 11 pilihan teks terjemahan)

Berkomunikasi dengan Kasih

Perayaan Natal Internasional, 25-26 Desember 2001

 


 

DVD-734 (Dalam bahasa Inggris, dengan 11 pilihan teks terjemahan)

Sentuhan Seorang Guru

Perayaan Natal Internasional, 26-27 Desember 2001

Pokok bahasan:

Dengan mengutip pengalaman-Nya sendiri, Guru mengajari kita bagaimana memilih makanan kita secara hati-hati untuk menghindari konsumsi bahan-bahan yang tidak murni. Beberapa rekan-rekan inisiat berbagi pengalaman mereka yang menakjubkan tentang berkomunikasi dengan hewan. Apakah cara yang tepat untuk merawat anjing-anjing kita di rumah yang tua, sakit, atau hampir meninggal? Apakah hal-hal yang harus dipertimbangkan dalam mengadopsi hewan? Seorang rekan inisiat menceritakan suatu cerita menarik tentang bagaimana hewan-hewan mendengarkan ceramah Guru yang membuktikan bahwa semua makhluk hidup cerdas dan pantas dihargai oleh manusia.

 


DVD-796 (Dalam bahasa Inggris, dengan 12 pilihan teks terjemahan)

Dewa Malaikat Penjaga, Pemberian Tuhan untuk Manusia

Retret Tiga Hari di Paris, Prancis, 24 Agustus 2007

 


 DVD-797 (dalam bahasa Inggris, dengan 11 pilihan teks terjemahan)

Kehendak Tuhan Terjadi Melalui Guru

Retret Tiga Hari di Paris, Prancis, 25 Agustus 2007

 

Pokok bahasan:

Masing-masing hewan membawa suatu hadiah: mereka benar-benar datang untuk membantu umat manusia. Guru mengungkapkan bahwa semua anjing dan burung-Nya datang dengan suatu misi. Beberapa membantu Guru membawa orang-orang baik kepada-Nya serta menjauhkan orang-orang yang tidak baik; beberapa menyadarkan-Nya tentang apa yang akan terjadi. Semua hewan mampu berkomunikasi dengan telepati. Mereka mengetahui segala sesuatu dan berserah sepenuhnya kepada Tuhan tentang perlindungan dan makanan. Oleh sebab itu, mereka terus terhubung dengan Tuhan. Sebagai contoh, sapi berasal dari alam yang sangat tinggi; lumba-lumba dan ikan paus sangat perhatian terhadap lingkungannya dan tahu kapan lempengan es mencair dalam rasio yang mengejutkan. Dengan mengutip cerita St. Francis di Asisi, Guru memberitahu kita bahwa Guru hanya mengerjakan sesuatu dengan cara-Nya sendiri yang tidak rumit. Mereka sesederhana dan sealami anak-anak, mengerjakan apa yang seharusnya mereka kerjakan.  


DVD-810 (Disampaikan dalam bahasa Inggris, dengan 12 pilihan bahasa)

Dukungan Kasih dari Surga

Retret tiga hari di Paris, Prancis, tanggal 28 Oktober 2007

Pokok bahasan:

Guru menceritakan banyak humor tentang agama, dan berkata ”Humor sangat baik untuk kita” melalui cerita kiasan ”Pemburu Buah Semangka”, Guru menjelaskan bahwa seorang Guru tercerahkan kadangkala harus mengikuti adat istiadat setempat untuk dapat berinteraksi dengan baik dengan masyarakat. Guru juga menceritakan kisah tentang seorang Guru Muslim Mulla Nasrudin dan mengingatkan kita bahwa selama kita berusaha untuk menjadi seorang yang baik, segalanya akan berubah menjadi lebih baik. 


DVD-827 (Disampaikan dalam bahasa Inggris, dengan 12 pilihan bahasa)

Lakukan Segalanya untuk Menyelesaikan Krisis Ekosistem

Retret tiga hari di Austria, 28 Februari 2008

Pokok bahasan:

Bagaimana kita dapat menyelesaikan krisis ekosistem? Guru berkata  kepada  kita: “Kita hanya harus mengerjakan tiga langkah: Menjadi vegetarian/vegan, gunakan energi berkelanjutan, dan menanam pohon.” Banyak dari rekan inisiat berbagi berita dengan Guru tentang perkembangan terakhir dalam teknologi, seperti seorang ilmuan telah menciptakan semacam generator “Energi Gratis” yang mampu menjalankan sebuah UFO. Guru  memberitahukan bahwa setelah Supreme Master Television menyiarkan Puisi-Nya yang berjudul “Kata Hati Seekor Anak Babi,”  130.000 orang telah menjadi vegetarian! Jika kita berhenti untuk menjalankan peternakan hewan maka Bumi akan pulih, karena tidak akan ada lagi emisi gas rumah kaca metana yang berasal dari hewan. Emisi karbon akan berhenti dan bumi akan berangsur-angsur menjadi lebih baik. Jika semua pemerintahan dan media turut bergabung dan menyebarkan pesan “Keadaan saat ini sangat genting! Semua orang harus mengambil tindakan!” Walaupun kita kekurangan waktu tapi kita masih memiliki waktu untuk menjaga bumi seperti sekarang ini.

 


DVD-810
(Dalam bahasa Inggris, dengan 12 pilihan bahasa)

Dukungan Kasih Surgawi

Retret Tiga Hari di Paris, Prancis
28 Oktober 2007

 

Pokok bahasan:

Guru menceritakan banyak lelucon tentang agama, dan berkata, "Lelucon sangat baik bagi kita." Melalui kisah "Pemburu Melon," Guru menjelaskan bahwa Guru tercerahkan kadang harus mengikuti kebiasaan tradisi agar dapat melebur kengan kehidupan serta tingkatan manusia Guru juga menceritakan kisah tentang Guru Islam Mulla Nasrudin dan mengingatkan kita bahwa asalkan kita berusaha untuk menjadi orang baik, maka segalanya akan semakin baik.

 


DVD-827
(Disampaikan dalam bahasa Inggris, dengan 12 pilihan bahasa)

Lakukan Segalanya untuk Menyelesaikan Krisis Lingkungan

Retret Tiga Hari di Austria, 28 Februari 2008

 

 

Pokok bahasan:

Bagaimana kita dapat menyelesaikan krisis ekonomi secara utuh? Guru memberitahu kita: "Kita hanya butuh tiga hal: Menjadi vegetarian/vegan, menggunakan energi berkelanjutan, dan menanam pohon." Banyak sesama praktisi yang berbagi tentang perkembangan teknologi terbaru saat ini, seperti penemuan oleh peneliti tentang generator "energi gratis" yang dapat menggerakan UFO. Guru mengungkapkan bahwa setelah Supreme Master Television menayangkan puisinya yang berjudul “Suara Hati Anak Babi” lalu 130.000 orang menjadi vegetarian! Jika kita berhenti membiakkan sapi dan ternak, maka Bumi menjadi lebih baik, tidak ada lagi emisi gas metana dari hewan. Emisi karbon akan berhenti dengan segera dan Bumi akan pulih, jika semua pemerintah dan media terlibat dan membantu menyebarkan pesan bahwa "Ini sangat darurat! Setiap orang harus bertidak!" Meskipun waktunya sempit, tapi kita tetap mempunyai waktu untuk menjaga Bumi tetap seperti sekarang.

 

Untuk memesan publikasi online Guru, silakan kunjungi
Celestial Shop: http://www.theCelestialShop.com
Eden Rules: http://www.EdenRules.com Atau hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa Tel: (886) 2-87873935 / Fax: (886) 2-87870873
E-mail: smchbooks@Godsdirectcontact.org
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (for Formosa orders only)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan kunjungi website toko buku kami untuk mendownload katalog dan daftar ringkasan dari publikasi yang terakhir:

http://www.smchbooks.com/
(bahasa Inggris dan China)