Keajaiban Guru

Hantu Mendapatkan Pembebasan

 

Oleh saudara inisiat Matthew Sirpis, Surrey, Inggris (Asal bahasa Inggris)

Pada tahun 2007 saya pindah ke Irlandia untuk menetap bersama dengan saudara dan saudari inisiat di sebuah rumah yang menyenangkan dengan pemandangan teluk di sebuah kota bersejarah Kinsale. Daerah ini memiliki kesan kuno yang menakjubkan, dengan banyak bangunan tua, pemandangan air yang indah, industri pariwisata yang hidup, dan tentu saja warga Irlandia yang bersahabat.

Rumah yang kami tempati baru saja direnovasi dari rumah tua yang hampir rusak. Salah satu saudari inisiat pernah menceritakan kepada saya bahwa sesosok hantu pernah berbicara kepadanya pada suatu malam ketika ia sedang tidur. Pada waktu itu, ia berpikir bahwa itu suara dari salah satu saudara inisiat, terapi mereka telah meyakinkan bahwa itu bukan suara salah satu dari mereka.

Banyak malam berlalu hingga suatu hari kami sedang bermeditasi di ruang tamu lantai atas, dan tiba-tiba mengalami semacam perasaan aneh dimana seolah-olah ada seseorang yang sedang mengawasi kami dari belakang. Ini bukan perasaan yang negatif, melainkan perasaan seperti ada yang sedang memperhatikan. Saya kadang-kadang heran apakah memang ada hantu di rumah ini yang ingin tahu tentang metode meditasi kami, dan dia mungkin sedang memperhatikan kami.

Suatu malam, rasa ingin tahu saya terobati. Saya sedang berdiri di kamar tidur saya di lantai bawah dan tiba-tiba saya melihat sesosok hantu yang melayang menuju kamar saya melalui pintu. Hantu itu tidak tampak buruk, hanya seperti orang yang sedang tersesat. Saya bertanya kepada sosok keabu-abuan itu apa yang ia inginkan, dan dia menjawab “kebebasan”. Saya dengan segera memberitahunya supaya berdoa kepada Guru dan memandang foto Guru di dinding. Saya kemudian melihat sosok yang samar-samar itu terbang menuju gambar Guru dan pergi ke atas.

Saya sangat takjub oleh pengalaman ini dan selalu berterima kasih kepada Guru kita atas karya-Nya yang tak berkesudahan untuk membebaskan jiwa-jiwa dari cengkeraman kekuatan negatif. Tanpa Beliau, apa jadinya kita?

Terima kasih, Guru.