Lintasan Peristiwa

Kamerun

Kampanye Menyeluruh di Universitas dan Sekolah

Oleh Grup Berita Kamerun (Asal bahasa Inggris)

 

[Kamerun] Karena keadaan darurat untuk menyebarkan idealisme vegetarian dan meningkatkan kesadaran mengenai bencana pemanasan global, para anggota Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai di Kamerun telah mengadakan suatu kampanye berjalan kaki dengan dua topik di berbagai universitas dan sekolah di Kamerun.

Dalam kampanye tersebut mereka membagikan dua brosur, yaitu brosur Cara Hidup Alternatif dan Laporan Iklim NASA sambil memberikan kesempatan kepada para siswa untuk bertanya secara lisan mengenai kedua hal ini. Banyak dari para siswa yang mengakui alasan yang baik untuk mengadopsi diet vegetarian serta sebagian besar dari mereka juga mengutarakan kecemasan yang tinggi karena daruratnya keadaan pemanasan global. Para penerima brosur sangat berterima kasih atas informasi yang begitu penting untuk menyelamatkan planet ini.

Kampanye di Doula dan kaki gunung Kota Buea sangat sukses. Tempat pendidikan yang dikunjungi termasuk Universitas Doula, Universitas Buea, dan banyak sekolah menengah pertama dan atas lainnya. Tujuan para inisiat mengunjungi semua universitas dan sebagian besar Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Umum di Kamerun telah tercapai dengan sukses.