Peningkatan Rohani

 

 

 

 

Cangkir-cangkir Burung yang Indah

These new porcelain mugs can nourish our compassion.

Untuk mendorong masyarakat umum menghindari produk-produk sekali pakai yang merusak lingkungan, Love Ocean Creative International Company Ltd. telah memproduksi cangkir-cangkir yang dihiasi dengan gambar-gambar para sahabat berbulu Guru yang indah. Cangkir Cinta Kasih Sejati dan Cangkir Perjumpaan menjadi sangat terkenal karena foto-foto yang berharga ini diambil secara pribadi dan diizinkan untuk digunakan oleh Maha Guru Ching Hai. Terbuat dari porselen yang spesial, cangkir-cangkir ini anti bakteri dan meyakinkan bahwa cangkir-cangkir ini dapat menjaga isinya bersih dan murni. Cangkir ini mudah dibawa dan digunakan di tempat kerja, sekolah, atau ketika bepergian. Cangkir-cangkir ini juga dibuat elegan dan dapat dijadikan hadiah-hadiah yang berharga.

Ketika minum dari cangkir ini, kita akan diingatkan akan cinta kasih tanpa mementingkan diri sendiri yang disampaikan oleh sahabat-sahabat satwa kita, yang kemudian akan membangkitkan kelemah-lembutan dalam diri kita. Kita akan tergerak untuk memperlakukan sesama penghuni bumi dengan kehangatan yang lebih besar dan kasih sayang yang sejati. Kami sangat berterima ksih kepada Maha Guru Ching Hai atas welas asih-Nya yang besar yang menciptakan Bumi yang berkelanjutan melalui cinta kasih dan seni-Nya.

Catatan: Untuk cerita-cerita yang menyentuh tentang para sahabat berbulu kita, mohon membaca Burung-burung dalam Hidupku karangan Maha Guru Ching Hai.  

Distributor penjualan seri Burung dan Anjing:

Love Ocean Creative International Company, Ltd.

Telepon: 886-2-27065528

URL: http://www.loveoceancreative.com

E-mail: info@loveoceancreative.com