Era Vegetarian

Perkenalan kepada “Earthlings”

“Jika saya dapat membuat semua orang di dunia melihat satu film, saya ingin agar mereka melihat Earthlings."

~ Peter Singer, Ahli filsafat dan Etiket

“Menyaksikan Earthlings adalah hadiah terbesar yang pernah saya terima. Saya tidak dapat percaya betapa bodohnya saya di masa lalu."

~ Aktris Bryce Dallas Howard

Oleh Grup Berita AS (Asal bahasa Inggris)

Kiri - Joaquin Phoenix,
kanan - Shaun Monson

Kata Earthling berarti penduduk bumi, termasuk manusia dan semua hewan. Earthlings merupakan film yang dibuat secara perorangan dan organisasi yang memperjuangkan kesejahteraan hewan untuk membawa kita semua ke penglihatan yang jelas tentang bagaimana manusia hanya peduli terhadap diri mereka sendiri dan melupakan penghuni bumi lainnya- para hewan. Film ini menjelaskan bahwa kita ikut terlibat dalam penganiayaan terhadap hewan melalui lima cara: pabrik peternakan, pembantaian anjing liar, pakaian, hiburan, dan penelitian. Melalui saksi mata, film ini mengungkapkan kebenaran tentang penderitaan hewan sehubungan dengan sifat egois, keinginan besar, dan kebodohan manusia.
Moby

Sutradara pemenang penghargaan, Shaun Monson adalah pembela hak asasi hewan dan seorang vegan yang menghabiskan waktu lima tahun untuk mengumpulkan bukti serta video untuk membuat film ini. Film ini juga diproduksi oleh aktivis vegan serta aktris Hollywood Persia White. Film ini dinarasi oleh pemenang penghargaan Golden Globe dan nominasi penghargaan Academy Joaquin Phoenix, dengan soundtrack yang unik yang dibuat oleh pengikut vegan yang lain, serta komposer musik Moby.

Daripada mengulang fakta mengejutkan yang sulit dipercaya ini, hal terbaik untuk mendorong orang yang tidak perduli terhadap penderitaan hewan adalah dengan membiarkan mereka menyaksikan sendiri film ini. Sangat baik untuk menyaksikan sendiri bagaimana dan apa yang manusia perbuat terhadap penghuni Bumi lainnya. Mayoritas manusia tidak memikirkan tentang bagaimana daging sapi, daging babi, daging ayam, atau botol susu yang dikemas rapi di toko berasal. Dengan cara yang sama, banyak orang yang tidak menyadari di balik “kulit modern" bulu hewan atau pakaian sutera ada penderitaan hebat dari para hewan. Film ini juga mengatakan kepada kita bahwa ada cerita menyedihkan “di balik layar" kebun binatang atau pertunjukkan sirkus; demikian juga dengan kehidupan dari anak kucing dan anjing di toko hewan peliharaan. Di tahun-tahun ini, “Melawan Percobaan Hewan" menjadi sangat populer, tetapi penderitaan hewan masih terjadi dalam penelitian medis di seluruh dunia.

Earthlings menyampaikan pesan untuk memberi kasih kepada hewan. Ketika Tuhan menciptakan dunia ini, Ia ingin agar hewan menjadi teman manusia. Hingga hari ini, para hewan melakukan pekerjaannya dengan setia, hidup di planet dengan damai, dan bersedia membantu manusia kapan pun diperlukan.

Earthlings penuh dengan kebenaran dan dapat membuat Anda meneteskan air mata setelah menyaksikannya hanya dalam lima menit, dapat memberikan Anda pandangan yang berbeda tentang satwa dan kehidupannya. Anda bahkan dapat mengalami suatu cinta yang besar dan rasa hormat terhadap hewan peliharaan di rumah. Dengan harapan agar film ini dapat mendidik dan menginspirasi banyak orang untuk berubah ke cara hidup yang lebih welas asih terhadap semua tingkat kehidupan. Apa yang kita makan, apa yang kita pakai, apa yang kita kenakan di tubuh kita, dan apa yang kita lihat untuk hiburan telah menimbulkan penderitaan bagi hewan. Vegan, gaya hidup tanpa produk hewani sangat berguna bagi perdamaian untuk semua penghuni bumi. Film ini memenangkan penghargaan pemenang film dokumenter terbaik dan oleh karena itu film ini dianjurkan untuk disaksikan siapa pun juga.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Earthlings, silakan kunjungi: www.earthlings.com/