Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia 

Teladan Ratu Abad 21:
Yang Mulia Ratu Rania Al-Abdullah dari Hashemite Kerajaan Yordania
 
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Tim Berita Penghargaan (Asal bahasa Inggris)

 

Ratu Rania merasa terikat untuk bekerja dengan sepenuh hati demi negara dan rakyatnya. Beliau adalah seorang teladan sejati dari pemimpin abad ke-21 dan menjadi orang pertama yang berada di garis terdepan yang berdedikasi terhadap masa depan anak-anak Yordania yang berharga. Beliau melakukan yang terbaik untuk memberikan perhatian, dukungan, dan pendidikan kepada anak-anak. Beliau mengatakan, “Mendidik anak-anak bukan hanya dengan menjejalkan ilmu pengetahuan kepada mereka, tetapi dengan menanamkan kecintaan mereka terhadap proses belajar yang tanpa henti, kreativitas, kepribadian, dan menghargai perbedaan.” Pada awal bulan September 2008, Ratu menyediakan tenda Hal Hilalak untuk bulan suci Ramadan, dimana anak-anak dari golongan yang kurang beruntung diberikan kesempatan untuk menikmati iftar sore, makanan pembuka pada saat berbuka puasa di bulan Ramadan berikut dengan hiburan dan aktivitas menarik lainnya.

Pada tanggal 27 Mei 2007, Yang Mulia dianugerahkan Penghargaan Peacemaker oleh Seeds of Peace. Pemberi penghargaan dengan bangga menyatakan: “Komitmen Yang Mulia Ratu Rania untuk bekerja di seluruh Timur Tengah dan dunia dalam mendidik anak-anak akibat konflik, serta memberikan setiap kesempatan untuk menciptakan perdamaian telah membuatnya sebagai penerima yang layak.” Dia juga menjadi unggulan pertama yang ditunjuk UNICEF sebagai Pendukung Anak-anak tahun 2007.

Atas aktivitas kedermawanannya yang terkenal, termasuk kegigihannya dalam berkampanye melawan kemiskinan, serta bekerja tanpa letih untuk Hak-Hak Perempuan Yordania; Maha Guru Ching Hai memberikan Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia kepada Ratu Rania di tahun 2007. Dalam surat ucapan selamatnya, Maha Guru Ching Hai dengan penuh kasih mengatakan, “Anda telah menarik simpati rakyatmu sendiri dan masyarakat di seluruh dunia.”

Dalam surat kepada Yang Mulia pada tahun berikutnya, Maha Guru Ching Hai sekali lagi memberikan pengakuan kepada Yang Mulia atas kepemimpinannya yang mulia dan memuji Ratu dari Yordania atas usahanya dalam memajukan hal yang berkaitan dengan kemanusiaan yang mendorong negara-negara Arab lainnya untuk menciptakan budaya “pembagian kekayaan”, membangun kesetaraan sosial, dan melindungi lingkungan.

Kantor Ratu memberikan tanggapan melaui surat kepada Maha Guru Ching Hai yang menegaskan kembali komitmennya untuk keadailan sosial dan kesetaraan dunia:

 

21 Juli 2008

Dear Madam,

Terima kasih atas kebaikan dan dukungannya melalui surat yang Anda kirimkan kepada Yang Mulia Ratu Rania Al Abdullah belakangan ini. Kami menghargai perhatian Anda kepada Yang Mulia dan menegaskan bahwa beliau akan terus berkampanye untuk keadilan sosial dan memberi kesempatan kepada semua untuk dunia yang lebih adil.

Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mendoakan kesehatan yang baik, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam setiap usahamu.

Dengan Tulus,

Lama Nabulsi

Direktur dari kantor Yang Mulia Ratu Rania Al Abdullah

 

Semoga Allah memberkati Yang Mulia Ratu Rania Al-Abdullah atas pengabdiannya yang luar biasa terhadap rakyatnya dan dunia. Beliau telah memberikan contoh teladan akan seorang pemimpin sejati yang penuh kebajikan dan kami mengharapkan kesuksesannya terus berlanjut dalam membuat Yordania menjadi negara yang baik dan makmur.
 

Referensi:
http://www.queenrania.jo/content/sectionPage.aspx?secID=chld

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:  http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/