Kasih dalam Tindakan
Filipina

Korban Banjir Gembira
Menerima Hadiah Kasih dari Tuhan  
Oleh Tim Bantuan Formosa (Asal bahasa China)

Pada tanggal 20 dan 21 Agustus, Provinsi Ilocos Norte di utara Filipina terkena Topan Nuri yang juga dikenal sebagai Topan Karen di Filipina. Badai besar menyebabkan banjir parah yang menghancurkan area pertanian. Maha Guru Ching Hai sangat prihatin akan keadaan para warga di sana dan segera memberikan alokasi dana US$15.000 serta mengirimkan tim bantuan untuk memberikan pertolongan di wilayah yang terkena bencana.

Pada tanggal 27 Agustus, Tim Bantuan Formosa mengunjungi Pemerintah Provinsi Ilocos Norte untuk mencari tahu wilayah mana yang terkena dampak paling parah. Hari berikutnya, mereka melakukan perjalanan ke empat kabupaten — Becarra, Paoay, Dingras, dan Batac — untuk mengunjungi para korban dan menjelajahi situasi. Kebanyakan penduduk adalah petani dan 70 persen dari tanah pertanian rusak. Pertanian di tepi sungai musnah karena tanah di bawahnya terbawa banjir.

Tim bantuan mengunjungi Wali Kota Paoay untuk mendiskusikan operasi pemulihan

 

 


 
 

Pengeluaran Bantuan Pemulihan Dari
Maha Guru Ching Hai untuk Korban Topan
di Filipina (Mata uang: Peso Filipina)

Keterangan

Jumlah

Kuitansi

Makanan (beras, biskuit, minuman, permen, minyak goreng, mie instan, kecap, gula hitam)

549.785

P1

Sabun cuci, sabun mandi

125.168

P2

Transportasi, bensin, pembungkus  dll.

13.547

P3

Total

Pesos 688.500

(US$15.000)

 

* Selama operasi pemulihan, para inisiat membayar sendiri biaya transportasi, makanan serta akomodasi

 

 

Untuk melihat aktifitas kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan anggota Asosiasi Internasional-Nya, silakan kunjungi  http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian (Daftar dapat diurut berdasarkan tahun, negara, dan jenis kegiatan)