Ucapan Selamat
G
uru
Surat Natal dan Tahun Baru
dari Maha Guru Ching Hai

                                                        (Asal bahasa Inggris)

Salam untuk orang yang berharga!            

Di hari Natal yang ajaib dan Tahun Baru yang akan datang, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih atas semua hal baik yang telah kalian lakukan di masa lalu, anggota asosiasi dan juga bukan anggota asosiasi. Semoga berkah dari Surga diberikan kepada kita dan orang yang kita kasihi.

            Saya ingin berterima kasih terutama kepada teman setia yang mencintai dan mempunyai keberanian untuk mempertahankan kebaikan di Bumi ini serta berkah yang penuh kasih dari Surga.

            Dan saya berterima kasih atas semua dukungan dan cita-cita yang sama sehingga kita mungkin dapat menciptakan Bumi ini menjadi tempat yang lebih baik atau bahkan seperti Surga.

           Saya mengenal beberapa dari kalian secara pribadi tetapi tidak semuanya. Walaupun demikian, saya tahu bahwa kalian adalah sahabat terbaik yang selalu diharapkan oleh setiap orang, saya berharap mempunyai kesempatan untuk berterima kasih dan memeluk kalian semua secara pribadi.

           Jika planet ini bertahan, itu semua karena cinta dan dedikasi heroik kalian.

            Saya berdoa agar teladan cemerlang yang kalian lakukan dapat memberi harapan, keyakinan, dan perlombaan terhadap setiap orang, sehingga kita tidak hanya membangun kembali planet ini tetapi juga membangun kembali kebaikan di hati manusia. 

            Kita akan terus bekerja untuk cita-cita dan perdamaian hari esok.

            Saya tidak mempunyai hadiah yang pantas untuk diberikan kepada teman yang mulia di hari Natal ini. Tetapi jika Anda bertanya hadiah apa yang dapat menyenangkan saya, maka saya akan berkata, “SAYA INGIN PLANET INI.”

            Semoga Anda terus menjadi mercusuar yang tinggi, seperti anak-anak Tuhan.

     DENGAN TANGISAN TERIMA KASIH – CH. ♥♥