Laporan Khusus
 

Burung-burung dalam Hidupku -
Diluncurkan Dalam Bahasa Jerman dan Prancis

Oleh Grup Berita Munich, Jerman (Asal bahasa Jerman)  

Click to watch Supreme Master Television¡¦s coverage of this videoconference

Pekan Raya Buku Frankfurt adalah salah satu pekan raya buku terbesar dan paling terkemuka di dunia. Pekan Raya Buku Frankfurt yang ke-60 tahun ini diadakan dari tanggal 15 sampai 19 Oktober, Tahun Emas 5 (2008) dan menjadi pekan raya yang paling sukses, dengan hampir 300.000 pengunjung. Di sebuah stan yang bagus di bagian buku anak-anak dari pekan raya tahun ini, Perusahaan Internasional Love Ocean Creative memajang buku satwa dari Maha Guru Ching Hai, termasuk Burung-burung dalam Hidupku versi bahasa Jerman dan Prancis yang menduduki nomor satu penjualan terlaris di Amazon.de dan Amazon.Fr.

Pada tanggal 18 Oktober, sebuah konferensi video diadakan di pekan raya untuk memperkenalkan penerbitan Burung-burung dalam Hidupku dalam berbagai versi bahasa kepada para hadirin. Acara itu dinamakan “Para Satwa, Teman Mulia Kita. Semua makhluk yang Anda temui mempunyai hati, perasaan, dan sudah sepatutnya dihormati.” Para hadirin yang berbeda dari Jerman, Prancis, dan Inggris berkesempatan untuk mengajukan berbagai pertanyaan dan menerima jawaban dari para tamu kehormatan maupun dari Maha Guru Ching Hai.

Tuan Wamut Reyer, insinyur, vegetarian, dan pembela hak hewan bertanya kepada Guru bagaimana buku-Nya dapat mempengaruhi banyak orang. Guru kemudian mengatakan bahwa seperti tetesan minyak dalam air, pengaruhnya akan menyebar. Ketika menanggapi pertanyaan Tuan Andrew Knight, Presiden dari Partai Hak Perlakuan terhadap Hewan dari Inggris: Apa yang harus dilakukan semua orang untuk mengatasi pemanasan global, Guru mengatakan, “Vegetarian, yang berarti pola makan dan gaya hidup tanpa produk hewani merupakan cara yang terbaik dan tercepat untuk menghentikan bencana kita dari pemanasan global dan penghancuran planet kita.” Beliau kemudian menjelaskan: “Setiap tindakan menghasilkan reaksi. Kita menuai apa yang kita tabur. Jadi jika kita membiarkan hewan hidup maka Surga akan membiarkan kita hidup. Kita harus memperlakukan hewan dengan baik seperti cara kita memperlakukan anak-anak kita sendiri dan diri kita sendiri. Kemudian kita masih mempunyai harapan untuk menyelamatkan Bumi.

Pertunjukan wayang “Petualangan Pangeran Kecil dengan Hewan yang Penuh Kasih,” dipersembahkan oleh Theater Pertunjukan Wayang Lautan Kasih dari Formosa. Berasal dari karakter novel Antoine de Saint Exupery serta beberapa ekor burung dari Burung-burung dalam Hidupku, pertunjukan ini telah dinantikan oleh anak-anak yang mengunjungi stan sebelum pertunjukan yang lain.

Selesai konferensi, para tamu diundang ke sebuah perjamuan prasmanan vegan. Komunikator hewan dari Jerman Andrea Frankrone mengutarakan kegembiraannya dapat berbicara dengan Guru Ching Hai. Tuan Steppat, kepala redaktur majalah perkumpulan Vegetarian Jerman yang pernah bertemu dengan anggota Asosiasi kita di Kongres Vegetarian Sedunia di bulan Juli 2008, memberikan kesan positif tentang Guru dan grup kita. Semua tamu yang menerima salinan gratis buku Burung-burung dalam Hidupku versi Jerman mengatakan mereka menyukai pesan dari buku tersebut, dan banyak yang menghubungi Asosiasi kita.

Anggota Asosiasi kita menantikan peluncuran versi bahasa Jerman berikutnya dari buku Hewan-hewan Liar yang Mulia untuk lebih membangkitkan berkah yang dibawa oleh teman satwa kita yang cantik kepada kita, dan banyak dari mereka yang berhak untuk diperlakukan dengan segala kebaikan dan cinta kasih, persis seperti manusia dan semua kehidupan di planet ini.

Untuk menyaksikan liputan Supreme Master Television mengenai konferensi video ini, silakan kunjungi: http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/WOW810.php