Wine Vege Surgawi

Merah Surgawi --
Minuman untuk
Segala Musim

 

Berdasarkan resep istimewa dari Maha Guru Ching Hai, Merah Surgawi terbuat dari anggur merah matang dan bumbu-bumbu eksotis. Hasilnya adalah minuman alamiah murni tanpa alkohol dan pengawet*, yang mempunyai aroma yang sangat menyenangkan dan segar. Minuman yang sehat dan bergizi ini dapat disajikan baik hangat maupun dingin dan sangat baik bagi orang dewasa maupun anak-anak. Ada tiga pilihan berbeda dari Anggur Vege Surgawi: Merah Surgawi, Putih Surgawi, dan Merah Muda Surgawi! Sekarang kami meluncurkan yang pertama, Merah Surgawi, untuk dinikmati kita semua!

Guru telah menyarankan tiga cara untuk menikmati Merah Surgawi: Tambahkan cuka putih atau lemon untuk Merah Surgawi yang diberi es, atau tambahkan kupasan jeruk (atau jus jeruk) untuk menghantarkan rasa yang lebih segar. Merah Surgawi juga dapat disajikan hangat dengan menghangatinya dengan air panas atau di atas kompor sampai ia menghasilkan suatu aroma. Minum Merah Surgawi yang dipanaskan dapat menjaga Anda tetap hangat dan bertenaga, membuatnya menjadi minuman paling bergizi di musim dingin.  Dengan nilai gizinya yang tinggi, jus anggur direkomendasikan oleh para ilmuwan sebagai “susu dengan dasar tumbuhan”. Jadi, Merah Surgawi adalah minuman yang sehat dan cocok bagi seluruh keluarga di musim apapun.

* Kebanyakan anggur vegetarian yang ada di pasar dibuat melalui fermentasi dan proses ekstraksi alkohol. Tetapi Anggur Vege Surgawi diproduksi dengan cara yang sama sekali berbeda dari pembuatan anggur tradisional, jadi tidak ada residu alkohol.