PENGHARGAAN KEHORMATAN

GURU DIHORMATI OLEH pemerintah  as

 

Maha Guru Ching Hai baru-baru ini mendapat penghargaan dari Pemerintah Federal AS dan Gurbernur Pemerintah Daerah Los Angeles.

Presiden ke-43 George W. Bush menghadiahi Maha Guru Ching Hai dengan Penghargaan Pola Hidup Aktif Presidensial yang mendorong pola hidup yang lebih sehat serta membina rasa percaya diri yang lebih tinggi bagi individu dan masyarakat. Tersentuh oleh penghargaan Presiden Bush, Guru menulis surat untuk menyampaikan apresiasi Beliau atas penghargaan serta hak istimewa di negara Amerika Serikat.

Pada tanggal 20 Maret, Tahun Emas 6 (2009), wilayah Los Angeles, Kalifornia, Guru diberi Sertifikat Penghargaan atas dedikasi Beliau dalam melayani kepentingan umum serta jasa yang ditunjukkan oleh sejumlah kontribusi demi memberi manfaat bagi semua penduduk Kalifornia. Penghargaan ini ditandatangani oleh Supervisor Distrik Kelima, Bpk. Michael D. Antonovich. Warga setempat menjadi sadar akan karya mulia Guru melalui Ibu Margie Evans yang dikenal secara internasional sebagai Direktur Eksekutif yayasan sosial, Minggu Musik Los Angeles.

Sebagai seorang pekerja kemanusiaan yang telah mendedikasikan hidup-Nya terhadap dunia, Guru telah membantu transformasi di berbagai belahan dunia. Karya-Nya telah mendapat pengakuan di seluruh dunia bersamaan dengan penghargaan yang bergengsi yang meliputi Penghargaan Perdamaian Gusi (2006), Perak posisi pertama untuk Penghargaan Telly Tahunan (2006), Penghargaan Kepemimpinan Spiritual Dunia (1994), Penghargaan Warga Teladan Dunia (1994), dan juga pada tanggal 22 Februari serta 25 Oktober telah diresmikan menjadi Hari Maha Guru Ching Hai oleh pemerintah resmi Amerika Serikat.