Australia

Hari Bersepeda bagi Para Pekerja

Oleh Tim Berita Melbourne (Asal bahasa Inggris)

[Melbourne] Tahun ini, Hari Bersepeda bagi Para Pekerja di Australia diadakan pada hari Rabu, tanggal 14 Oktober, Tahun Emas 6 (2009). Para Staf Rumah Sakit Anak-Anak Royal di Melbourne merayakannya dengan sarapan makanan vegan lezat yang disiapkan oleh para anggota Asosiasi setempat.

Masakan yang disajikan adalah salad buah, kue muffin vegan, pastel apel dan puding vegan. Para dokter, perawat, peneliti medis dan berbagai staf lainnya sangat menikmati sajian ini. Para staf di bagian informasi rumah sakit juga mendiskusikan banyak hal dengan para anggota Asosiasi. Mereka juga memberikan DVD, selebaran, dan buku contoh secara cuma-cuma, yang semuanya membahas tentang kesehatan, nutrisi vegan, perubahan iklim dan solusi pola makan vegan.

Penyelenggara Hari Bersepeda bagi Para Pekerja di Rumah Sakit Anak-Anak Royal, sangat mengagumi masakan vegan yang dihidangkan, dan dalam surat ucapan terima kasihnya mereka menulis: “Hidangan vegan yang Anda sajikan sangat mengagumkan. Kami ingin berterima kasih kepada tim Anda yang telah sukarela datang dan berbicara kepada para staf kami tentang perubahan iklim, serta memberikan mereka informasi terkait dengan selebaran SOS dan buku-buku contoh.

Dari sekitar100 orang staf yang berpartisipasi, ada banyak yang baru mengetahui dan sadar akan pilihan makanan vegan yang sehat dan berdampak baik terhadap Bumi ini.

Para staf di Rumah Sakit Anak-anak Royal Surat ucapan terima kasih dari Komite Kampus Hijau RCH dan Kelompok Pengguna Sepeda