Hong Kong
Berbagi Pesan “Jadilah Vegan untuk Menyelamatkan Bumi”

Oleh Grup Berita Hong Kong (Asal bahasa China)

[Hong Kong] Pada tanggal 22 Juli, Tahun Emas 6 (2009), Pekan Raya Buku Hong Kong yang ke-20 dibuka untuk umum dan ini telah menarik sekitar lebih dari 900.000 orang pengunjung. Seiring dengan semakin sadarnya publik akan krisis pemanasan global, maka kebanyakan para peserta pameran tersebut juga memamerkan buku-buku ramah lingkungan untuk melestarikan sumber-sumber daya Bumi. Center Hong Kong secara khusus menerbitkan buku versi gabungan dari Era Vegetarian yang Sehat edisi 4 dan Laporan Khusus Pemanasan Global, yang bertujuan untuk mengingatkan penduduk bahwa cara terbaik untuk menghentikan pemanasan global adalah dengan menerapkan gaya hidup tanpa produk hewani. Orang-orang dengan antusias berdatangan untuk mengambil brosur yang disediakan. Cetakan brosur sebanyak 42.000 lembar, beserta sejumlah besar buku dan selebaran SOS, habis dibagi-bagikan pada Pekan Raya Buku tersebut.

Dengan ditemani orang tuanya, seorang anak lelaki berusia 10 tahun datang menghampiri stan para inisiat dan menyaksikan tayangan Konferensi Video Perubahan iklim dengan penuh perhatian. Orang tua anak lelaki itu menjelaskan bahwa ia telah menjadi vegetarian sejak masih balita dan jarang menonton acara televisi lain dan hanya menonton Supreme Master Television. Dan orang tua anak lelaki itu sekarang telah mengikuti jejak anaknya dengan menjadi vegetarian. Seorang pemudi yang masih bersekolah di SMP kelas dua mengatakan kepada para inisiat bahwa ia sekarang telah paham betapa mendesaknya pemanasan global dari tayangan-tayangan di Supreme Master Television, dan sejak tahun lalu ia juga telah menerapkan pola makan tanpa produk hewani. Sebelum Pekan Raya Buku ini berakhir, pemudi ini telah mendaftarkan diri untuk berlatih Metode Kemudahan. Banyak orang juga telah menjadi lebih sadar akan situasi Bumi kita yang mendesak dan berniat untuk beralih ke pola makan tanpa produk hewani. Beberapa pengunjung juga datang bersama teman-teman mereka untuk menyaksikan video konferensi perubahan iklim.

Kami dengan tulus berharap agar solusi menyelamatkan bumi dengan menjalankan gaya hidup tanpa produk hewani dapat diterima dan dijalankan oleh seluruh masyarakat, sehingga kita semua dapat menyelamatkan Bumi kita yang indah ini.


Perayaan Pembukaan Restoran Loving Hut – Cabang Wanchai Hong Kong

 

Restoran Loving Hut cabang Wanchai, Hong Kong secara resmi dibuka pada tanggal 1 Agustus, Tahun Emas (2009). Restoran ini adalah cabang pertama dari restoran vegan internasional Loving Hut yang beroperasi di pulau Hong Kong. Wanchai adalah daerah pusat komersial dan bisnis di Hong Kong yang ditandai dengan kepadatan arus hilir mudiknya penduduk yang mencapai hingga 600.000 orang di setiap harinya.

Cabang restoran Loving Hut ini terletak di gedung komersial pencakar langit yang dilengkapi dengan sistem satelit sentral. Karenanya, para pekerja di seluruh gedung dapat menyaksikan Supreme Master Television dengan gratis. Semoga cabang restoran vegan yang baru dibuka ini dapat memberikan semangat kepada lebih banyak orang lagi untuk menerapkan pola makan tanpa produk hewani dan gaya hidup yang penuh kasih dan berkelanjutan.