Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia
“Sangat Muda, Tetapi Sangat Berani”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Inggris (Asal dalam bahasa Inggris) 

Baru berumur delapan bulan, anak anjing Labrador hitam Toby dengan sukses menahan seorang penyelundup yang memasuki rumah keluarga, sementara pengasuhnya Jonathan dan Samantha Morton tidur di atas. Selain luka berpotensi fatal yang diakibatkan pertempuran tersebut, jiwa tanpa takut Toby mengatasi situasi tersebut dan ia mengejar pria tersebut keluar sebelum pingsan akibat lukanya. Syukurlah, anjing yang tabah telah sembuh total dan sejak itu telah diakui oleh dewan derma dokter hewan PDSA dengan sebuah Sertifikat Keberanian Hewan. Berkata ia tidak berani berpikir apa yang akan terjadi tanpa intervensi anjing kesayangannya malam itu, Bapak Morton menyatakan, “Toby adalah pahlawan kita.”

Kuitansi dari Ibu Samantha Morton atas hadiah £500

Atas kecerdasan dan keberaniannya yang besar, Maha Guru Ching Hai menghadiahkan Toby Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia. Tanggal 6 Agustus, Tahun Emas 6 (2009), anggota-anggota Asosiasi kami memberikan Toby piagam Penghargaan yang indah tersebut, sekaligus dengan banyak hadiah dari Guru yang termasuk sebuah mantel Happy Doggie, sebuah ranjang dan £500 untuk makanan dan suguhan vegetarian. Pengasuhnya juga diberikan beberapa buku dan DVD Guru dengan beberapa cokelat vegan.

Kami bergabung dalam menghormati Toby yang heroik atas kesetiaan dan kasihnya yang teguh. Anda pasti seorang malaikat yang menyamar yang membawa berkat sejati bagi rekan manusia. Berharap kebahagiaan bagimu untuk waktu yang lama dan apresiasi bersama dengan keluargamu yang penuh perhatian.

 

Untuk menyaksikan liputan dan wawancara Supreme Master Television tentang pemberian Penghargaan, silakan kunjungi:  http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW1128t.php

 

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai hal-hal indah yang terjadi dalam dunia kita, silakan kunjungi arsip-arsip penghargaan yang kami berikan selama bertahun-tahun, termasuk Penghargaan Bulan Ini, pada alamat situs berikut:  
http://award.godsdirectcontact.net