Kasih dalam Tindakan

Mongolia

Mengirimkan Kehangatan untuk Mereka yang Menderita Karena Cuaca Dingin Ekstrem
Oleh Grup Berita Mongolia (Asal dalam bahasa Mongolia)

Setelah musim panas yang kering, Mongolia menghadapi musim dingin yang luar biasa hebat pada bulan Januari. Sementara suhu musiman harian biasanya minus 15 hingga minus 35 derajat, suhu turun hingga minus 40 atau lebih tahun ini. Hampir 200.000 warga yang telah hidup dalam kondisi serba kekurangan berada dalam kondisi krisis kekurangan pangan, terutama karena jalan-jalan yang tertutup salju menghalangi banyak rute transportasi ke provinsi pedalaman. Hujan salju tebal dan badai salju juga merusak rumah-rumah dan menewaskan banyak hewan ternak.


Anggota Asosiasi kami memperkenalkan makanan vegan
Surat penghargaan dari Bapak Batmunkh, Sh., Dewan Perwakilan Warga dari Bayanchandmani Soum, Provinsi Tuv, dan Gubernur Bayarnemekh. B. dari Bayanchandmani Soum, Provinsi Tuv

Dengan belasungkawa mendalam dan kontribusi US$10.000 dari Maha Guru Ching Hai, para anggota Asosiasi kami dari Mongolia pergi ke daerah-daerah yang rusak pada tanggal 6 Mei. Ditemani oleh walikota setempat dan para pejabat yang lain, mereka secara pribadi membagikan yurt (struktur hunian tradisional Mongolia) yang sangat diperlukan, makanan vegan, dan bahan bangunan untuk perbaikan rumah yang rusak. Sementara warga setempat mulai memahami pengaruh merugikan dari pola makan daging terhadap iklim, banyak di antara mereka memutuskan untuk beralih dari pemeliharaan ternak dan memulai bisnis baru seperti pertanian, pekerjaan tukang pipa, dan pertukangan. Untuk membantu mereka membuat peralihan yang lancar menuju gaya hidup yang lebih welas asih, tim bantuan juga memberikan benih sayuran dan alat-alat yang diperlukan untuk pertanian.

Warga setempat sangat gembira menerima bantuan Guru yang tepat pada waktunya, karena mereka telah kehilangan segalanya akibat bencana kecuali harapan mereka dan iman mereka kepada Tuhan. Untuk mengungkapkan penghargaan tulus mereka, Bapak Batmunkh, Sh., Kepala Dewan Perwakilan Warga Bayanchandmani Soum, Provinsi Tuv, dan Gubernur Bayarnemekh. B. dari Bayanchandmani Soum, Provinsi Tuv menyatakan tanggal 12 Mei sebagai “Hari Maha Guru Ching Hai”.

Pengeluaran oleh Maha Guru Ching Hai untuk Upaya Bantuan Cuaca Buruk di Mongolia

Keterangan

Jumlah (MNT)

Kuitansi

Bahan bantuan (makanan, benih sayuran untuk tanaman, yurt tradisional Mongolia, material bangunan, dan alat-alat, dll.)

13.394.475

A

Lain-lain (perawatan fisik dan medis untuk yang terpengaruh oleh kondisi cuaca parah, dll.)

140.000

B

Total

MNT 13.534.475

(US$9.667)

 


     * Selama operasi bantuan, rekan inisiat membayar sendiri biaya transportasi, makanan, dan akomodasi mereka

 

 

Untuk melihat Kegiatan Bantuan Kemanusiaan dari Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi:
http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar tersebut dapat dipilah berdasarkan tahun, negara/wilayah, dan jenis kegiatan.)