Peningkatan Rohani

DVD Terbaru Maha Guru Ching Hai

401 Misteri Sebab Akibat

Meditasi Kelompok di Bangkok, Thailand, 2 Januari 1994

<Dalam bahasa Cina, dengan teks dalam 24 bahasa>

Ringkasan: Guru mengatakan bahwa karena kemurahan Tuhan maka kita tidak mengingat kehidupan masa lalu kita. Mengapa demikian? Mengapa manusia dilahirkan kembali? Bagaimana kita bisa keluar dari lingkaran negatif dari tumimbal lahir? Mengapa omelan Guru jauh lebih berkekuatan daripada kasih-Nya? Guru menjelaskan pertanyaan-pertanyaan tersebut dan menjabarkan secara detail bagaimana Dia pertama kali mulai melukis, merancang busana, dan mengarang lagu. Guru juga menggunakan ceramah ini untuk menunjukkan bahwa kita mempunyai banyak bakat alami, dan membahas mengapa kita baru menyadari kebijaksanaan dan kemampuan kita hanya ketika kejadian yang tepat muncul.

 

549  Tanda dari Orang Suci yang Agung

Retret Internasional Tujuh-hari Phnom Penh, Kamboja, 15 Mei 1996

<Dalam bahasa Inggris, dengan teks bahasa Cina Tradisional, Cina yang Disederhanakan, dan Aulac>

Ringkasan: Guru mengutip kisah orang suci yang agung pada saat mengajari kita bahwa kita adalah orang suci yang sejati. Mereka yang murni dan suci, tidak mengetahui kesucian and keagungannya. Dulu ketika Guru mengucapkan sumpah agung pertama-Nya di Jerman, dia membakar seikat dupa. Setelah terbakar membentuk sebuah gulungan. Apakah artinya itu? Sumpah agung apa yang Guru ucapkan saat itu? Orang dan kejadian luar biasa apa saja yang ditemui Guru pada saat berlatih di Himalaya? Dalam DVD ini Guru menjawab semua pertanyaan ini, dan juga membantu para penonton menghargai arti spiritual di balik kisah kehidupan lampau Budha Sakyamuni sebagai seekor Raja Kera Emas, yang menyentuh hati Raja melalui pengorbanan dirinya.

 

605  Tujuan dari Pencerahan

Retret Internasional Empat-hari , Washington DC, AS, 23 Desember 1997

<Dalam bahasa Inggris dengan teks bahasa Cinas>

Ringkasan: Karena Tuhan itu mahahadir dan meliputi segala kebaikan dan kejahatan, mengapa kita harus menjalankan diet vegetarian, menjalani sila, berlatih spiritual, dan mengikuti ajaran dari seorang Guru tercerahkan? Jika keluarga kita adalah pengikut yang fanatik dari keyakinan lain, bagaimana cara kita berkomunikasi dan berkompromi dengan mereka? Guru menjelaskan semua pertanyaan itu dan membahas mengenai kehidupan Tuhan Yesus beserta ajaran sejati-Nya. Bagaimana cara seorang praktisi spiritual memutuskan untuk menikah atau hidup sendiri? Apa pun profesi atau karir yang kita kejar, kita harus mempunyai kesadaran yang bersih dan cita-cita yang mulia. Penuturan Guru yang panjang lebar, membimbing kita ke dalam sebuah introspeksi yang mendalam pada topik tersebut di atas.

 

743 Kesedihan Buddha

744 Semenjak Aku Mengasihi-Mu

 <Narasi dalam bahasa Aulac dengan teks dalam 20 bahasa. Teks terjemahan yang baru ditambahkan di edisi ini termasuk: bahasa Bulgaria, Cek, Finlandia, Jerman, Hongaria, Indonesia, Malaysia, Filipina, Polandia, Portugis dan Thailand.>

Dua DVD musik Kesedihan Buddha dan Semenjak Aku Mengasihi-Mu berisi kumpulan lagu orisinil yang disadur dari puisi-puisi Guru Ching Hai. Lagu ini mengekspresikan keindahan dari Kasih, kesedihan dari sebuah perpisahan, dan kerinduan kepada Tuhan. Bait-bait puisi-Nya menyentuh bagian hati terdalam dan mengangkat jiwa. Puisi-puisi tersebut dipadu dengan musik oleh Komposer Aulac berbakat dan dinyanyikan oleh penyanyi Aulac terkenal, dibawakan dengan gaya MTV yang menyajikan rekaman yang indah di Amerika dan Aulac.


Peningkatan Rohani:
DVD | MP3 | Buku-Buku Terbaru Maha Guru Ching Hai


Untuk memesan publikasi Guru, silakan hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association
Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa
Tel: (886) 2-87873935 / Faks: (886) 2-87870873
E-mail: smchbooks@Godsdirectcontact.org
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (hanya untuk pemesanan di Formosa)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan mengunjungi situs toko buku kami untuk men-download katalog dan ringkasan dari isi publikasi terbaru:
http://www.smchbooks.com/ (dalam bahasa Inggris dan Cina)