Peningkatan Rohani

Buku-Buku Terbaru Maha Guru Ching Hai

 

 

Kunci untuk Membuat Hidup Jadi Indah

<Diterbitkan dalam bahasa Inggris dan Cina>

 

Lihat Pengantar dalam versi Flash

Mewarnai Hidup Kita adalah kumpulan jawaban Maha Guru Ching Hai terhadap pertanyaan dan masalah yang sering dialami para pelatih spiritual. Bukunya membuat para pembaca terserap karena isinya mengupas topik-topik seperti keberadaan manusia, ilmu pengetahuan, latihan spiritual, pernikahan dan pendidikan. Dalam perjalanan hidup kita melalui silang sengketa dan pergolakan, buku Guru ini menyuguhkan sebuah panduan hebat dalam menciptakan Tanah Suci di bumi.

ToView Power Point introduction
ToView Power Point introduction

Mengenai kebiasaan penuh corak dan kehidupan yang menarik bagi diri kita dan orang-orang yang kita kasihi, Guru mengatakan, “Sambil memanfaatkan setiap menit dari waktu kita untuk menjalani kehidupan yang positif dan bahagia dalam sebuah proses belajar, kita juga dapat menggunakan semangat hidup yang penuh semarak, kebahagiaan dan keceriaan yang dihasilkan dari latihan spiritual untuk mewarnai hidup kita!” Melalui buku ini, pembaca dapat mempelajari cara-cara untuk memperindah hidup mereka dan menjadi cerdas, menjadi “artis kehidupan” berbakat yang mampu mengurus keluarga dan latihan spiritual, sehingga dapat hidup dengan kelimpahan, penuh warna-warni dan rasa puas di bumi ini.



-- Humor Mencerahkan dari Guru Ching Hai Akan Menginspirasikan
Kebahagiaan

<edisi dwi bahasa Inggris – Cina>


 
 

Guru Ching Hai tidak berceramah secara kaku, tetapi Dia malah sering menyisipkan cerita-cerita dan metafora yang menarik. Setiap saat Dia selalu menceritakan lelucon untuk mencairkan suasana supaya orang secara alamiah dapat membuka hatinya. Buku ini adalah kompilasi dari 104 lelucon yang diceritakan Guru dalam bahasa Cina, Inggris, dan Aulac. Buku ini sudah diterbitkan dalam bahasa Inggris dan Cina. Buku ini dicetak dengan rapi dalam halaman berwarna dan disertai dengan ilustrasi-ilustrasi yang hidup. Dalam buku ini juga disisipkan CD yang berisi rekaman asli dari 45 lelucon. Para pembaca yang mendengarkan CD sambil mempelajari ilustrasi yang hidup akan terserap secara penuh ke dalam dunia humor Guru. Keceriaan yang dibawakan kepada pembaca dalam narasi dan canda tawa ini akan tetap terasa tahun demi tahun.

 

Peningkatan Rohani:
 
DVD | MP3 | Buku-Buku Terbaru Maha Guru Ching Hai

 


Untuk memesan publikasi Guru, silakan hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association
Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa
Tel: (886) 2-87873935 / Faks: (886) 2-87870873
E-mail: smchbooks@Godsdirectcontact.org
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (hanya untuk pemesanan di Formosa)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan mengunjungi situs toko buku kami untuk men-download katalog dan ringkasan dari isi publikasi terbaru:
http://www.smchbooks.com/ (dalam bahasa Inggris dan Cina)