Surat Undangan 

 

 

Dari: Masyarakat Pendukung
Perlakuan Etis terhadap Binatang

(Asal dalam bahasa Inggris)

 

 

 


5 September  2005

Yth. Maha Guru Ching Hai,

Kami sangat bergembira atas keikutsertaan staf dari One World Vegetarian Cuisine (Masakan Vegetarian Satu Dunia) pada Acara Peringatan Ulang Tahun kami yang ke-25. Sumbangan mereka sangat besar dan akan membantu kami dalam menolong binatang di seluruh penjuru dunia!

Kami akan senang hati dan mendapat kehormatan jika Anda dapat menghadiri Pesta Peringatan PETA (Masyarakat Pendukung Perlakuan Etis terhadap Binatang) yang ke-25 pada hari Sabtu tanggal 10 September 2005 yang bertempat di Paramount Pictures, Hollywood, California. Acara tersebut dipandu oleh Pamela Anderson dan Fred Willard. Acara itu akan merayakan dua puluh lima tahun PETA yang melindungi hak-hak binatang. Beberapa selebriti yang akan hadir pada Pesta tersebut adalah Alec Baldwin, Bea Arthur, Imogen Bailey, Jamie Lee Curtis, Lauren Shuler Donner dan Richard Donner, Heather Mills dan Paul McCartney, Sharon Osbourne dan Dennis Rodman.

Kami sering mendengar dari para anggota asosiasi ini mengenai pekerjaan Anda untuk perdamaian. Hati Anda yang penuh welas asih terhadap manusia dan binatang sangat terpuji. Sangat menyenangkan jika kami dapat bertemu dengan Anda. Kami sangat berharap agar Anda dapat mempertimbangkan undangan ini dan menjadi tamu khusus untuk sore hari itu.

Hormat kami,

Alex Bury

Masyarakat Pendukung Perlakuan Etis terhadap Binatang

 




Selebriti Pencinta Binatang Menghadiri Pesta Besar Hollywood untuk Memperingati Ulang Tahun PETA ke-25