Laporan dari Finlandia

Mempromosikan Proyek Guru
"Selamatkan Hewan dan
Gaya Hidup Vegetarian"

Oleh Jussi Pohjolainen, Helsinki

[Helsinki] Setelah menerima pamflet “Hidup dengan Cara Berbeda”, inisiat Finlandia memulai proyek penyelamatan hewan ini dengan mencetak pamflet berwarna untuk dibagi-bagikan.

Para inisiat menempelkan pamflet di papan pengumuman dan di perpustakaan, rumah makan, universitas, pusat belanja, pasar swalayan, dan di tempat-tempat lainnya di beberapa kota di Finlandia, termasuk Ibu Kota Helsinki, sehingga orang-orang yang lewat dapat mengetahui manfaat positif diet vegetarian bagi kesehatan dan mempertimbangkannya untuk turut menyelamatkan kehidupan hewan.

Di banyak lokasi, orang-orang sangat senang melihat pamflet yang indah di dinding mereka. Pada suatu area yang tidak memungkinkan untuk menempelkan pamflet, pihak yang berwenang dengan hangat memberikan dukungan dan memberikan saran tentang lokasi lain yang sesuai untuk memasang pamflet tersebut.

Mula-mula hanya beberapa inisiat yang terlibat dalam kegiatan ini, tetapi sekarang semakin banyak saudara-saudari sepelatihan bergabung dengan senang hati dan menjalankan tugas mulia ini dengan mengulurkan cinta kasih dan perhatian mereka kepada sesama makhluk hidup dan membawa lebih banyak energi positif ke dalam dunia. 

 


  <<
Beritahu teman tentang artikel ini