Laporan dari  Amerika Serikat

'Hidup dengan Cara Berbeda'
Memberikan Harapan di Tahun Baru

Oleh Grup Berita San Jose (Asal dalam bahasa Inggris)

[San Jose, CA] Tanggal 29 Januari 2006 adalah hari pertama Tahun Baru Imlek—Tahun Anjing—menandai hari yang sangat khusus bagi para murid di San Jose, yang merayakannya dengan membagi-bagikan pamflet “Hidup dengan Cara Berbeda” kepada masyarakat umum pada dua kegiatan liburan.

Yang pertama adalah Pawai Tahun Baru di pusat kota San Jose. Saudara-saudari sepelatihan membagikan pamflet dengan masing-masing membawa beberapa ratus lembar dan berjalan berpasangan di berbagai jalan yang menjadi rute pawai untuk membagikan pamflet kepada orang-orang. Kemudian, pada malam hari setelah pawai selesai, beberapa saudari membagikan pamflet di Pasar Malam Tahun Baru Imlek yang diselenggarakan di pusat kota. Seluruhnya sekitar 5.000 pamflet dibagikan pada hari itu.

Sebagai tambahan, pada tanggal 4 dan 5 Februari, para inisiat membuka stan pada Festival Tết [Tahun Baru] San Jose ke-24, yang dihadiri lebih dari 50.000 orang. Sewaktu pengunjung memasuki pintu utama, mereka disambut oleh senyuman para inisiat yang membagikan selebaran “Hidup dengan Cara Berbeda”. Tepat di seberang stan inisiat, terdapat kawasan yang luas dengan kursi-kursi yang disiapkan untuk acara hiburan dan kegiatan olahraga. Di sini, daripada menikmati acara di panggung, para pengunjung sering kali tertarik dengan stan inisiat karena aura kasih dan kecantikan Guru, dan memutar kursi mereka untuk menonton ceramah Guru sampai lama.

Di samping itu, seorang pria dari stan yang berdekatan dengan stan inisiat mengunjungi stan Asosiasi beberapa kali dan mengatakan, “Ibu saya baru pindah ke San Jose dari kota lain dan mendengarkan ceramah Guru di radio setempat beberapa kali, dan sejak itu dia hanya mau makan makanan vegetarian.” Maka, pria muda yang saleh ini membeli buku masak “Supreme Kitchen Cookbook (Buku Masakan Dapur Surgawi)” sebagai hadiah Tahun Baru istimewa bagi ibunya.

Komentar dari pria muda ini maupun pengunjung lainnya sangat menyentuh. Contohnya, sepasang pria dan wanita berkata, “Kami sangat  menyukai acara mingguan Guru sehingga kami berharap dapat mendengarkan ajaran-Nya setiap hari.” Dan banyak lagi yang menyampaikan bahwa mereka merasa sangat terangkat saat mendengarkan suara indah Guru yang membacakan puisi dalam bahasa Aulac, tetapi mereka tidak tahu alasannya.

Lebih lanjut lagi, seorang pria setengah baya melaporkan manfaat dari berlatih Metode Kemudahan dengan berkata “Selama meditasi, saya masuk dalam samadi lebih dari dua jam, akan tetapi rasanya hanya beberapa menit saja.”  Juga, petunjuk batinnya menuntunnya untuk memperoleh inisiasi Metode Quan Yin karena dia mengetahui bahwa Guru adalah satu-satunya Guru Tercerahkan yang dapat membawanya kembali ke Kerajaan Tuhan. Sekarang, dia dengan gembira menantikan inisiasi.

Kemudian, banyak tamu yang menceritakan manfaat yang mereka terima melalui ajaran Guru yang ditayangkan di Internet, radio, televisi, seminar, festival, dan kegiatan masyarakat. Masukan positif seperti ini menunjukkan bahwa Guru selalu berada di sisi kita dan di dalam hati kita, setiap hari memberikan kita harapan dan kegembiraan. Terima kasih, Guru, karena telah membawa musim semi abadi kepada kami! 

 

 

Mempromosikan Petunjuk Guru
“Makan dengan Penuh Cinta Kasih”

Oleh Y-Me, Los Angeles (Asal dalam bahasa Inggris)

[Los Angeles, CA] Setelah menerima petunjuk Guru untuk menyebarkan brosur “Hidup dengan Cara Berbeda”, para inisiat dari Los Angeles dengan segera menyebarkan brosur itu di California bagian Selatan. Karena kawasan ini berpenduduk lebih dari 17 juta orang, para inisiat berkesimpulan bahwa hantaran pos massal merupakan cara yang paling efektif untuk mencapai banyak orang dalam waktu yang paling cepat. Maka, pada tanggal 15 Februari 2006, lebih dari 613.000 lembar selebaran dicetak di PennySaver, majalah berkala yang menampilkan iklan baris dan iklan bisnis. Majalah ini dikirimkan ke komunitas tertentu di wilayah ini.

Sebagai tambahan, para inisiat mempublikasikan brosur itu pada bagian “Kesehatan dan Keluarga” di surat kabar Orange County Register pada hari Minggu, tanggal 12 Februari 2006 dan mereka merencanakan untuk mencetaknya juga di beberapa surat kabar besar lainnya dalam minggu-minggu berikutnya. Di antaranya adalah surat kabar New University dari Universitas California di Irvine dan The Western Sun dari Perguruan Tinggi Golden West di Huntington Beach, California, juga memasang pesan Guru.

Selain media cetak, para inisiat juga menggunakan cara inovatif untuk menyebarkan pesan ini. Sebagai contoh, seorang saudara mempublikasikan brosur ini di Internet gratisan. Promosi ini mencapai empat puluh kota utama di Amerika Serikat. Selain itu, ada juga yang meletakkan brosur beserta puisi yang penuh inspirasi di papan pengumuman di kompleks apartemen dan perguruan tinggi, serta hampir semua kotak surat di perumahan.

Lebih lagi, para murid juga mendistribusikan 395.000 selebaran berwarna ini di seluruh kawasan Los Angeles dan sekitarnya. Sebagai contoh, pada tanggal 4 dan 5 Februari 2006, selama perayaan Tahun Baru Imlek di salah satu kota di pinggiran kota LA – El Monte, para saudara dan saudari membagikan banyak brosur kepada para pengunjung.

Melalui berbagai cara, para praktisi Los Angeles membantu umat manusia dan teman-teman hewan kita dengan menanamkan gaya hidup yang lebih sehat dan penuh cinta kasih melalui pesan Guru tentang “Makan dengan Penuh Cinta Kasih”. Dan mereka memberikan dukungan kepada yang lainnya untuk membimbing teman dan keluarga mereka di jalan ini. Seperti yang disebutkan dalam brosur “Hidup dengan Cara yang Berbeda”, “Tidak ada lagi pembunuhan, jadilah sehat dan pengasih.” Jika kita dapat menjadi lebih sadar, perhatian dan ramah, maka kita dapat memastikan bahwa masa depan akan menjadi semakin cerah dan menyenangkan bagi semua.

 

 

Menyebarkan Pesan Tuhan
dengan Berbagai Cara


Oleh Grup Berita Austin dan San Antonio

[Austin/San Antonia, Texas] Setelah menerima tugas dari Guru untuk menyebarkan selebaran ”Hidup dengan Cara Berbeda” dengan berbagai cara yang mungkin, Center Austin dan San Antonio mencetak 70.000 kopi selebaran tersebut. Sebanyak 30.000 lembar disebarkan ke perpustakaan, toserba, restoran vegetarian, toko makanan kesehatan, dan sekolah. Selain itu, saudara dan saudari secara terus-menerus menyalurkan selebarannya dari pintu ke pintu, di pusat perbelanjaan, di tempat parkir, dan di jalan.

Selain metode-metode konvensional, para inisiat juga mencetak selebaran berwarna seukuran satu halaman penuh dan dipasang untuk iklan di koran warta komunitas Tieng Viet, dan U.S Viet Times. Salah satu inisiat juga membuat papan iklan “Hidup dengan Cara Berbeda” yang besar dan bagus serta membawanya saat dia menyebarkan selebaran sehingga semua orang dapat melihat pesan tersebut dari kejauhan. Selanjutnya, para praktisi juga menyebarkan pesan Guru ke seluruh dunia melalui Internet dengan menyebarkan selebaran ke sejumlah forum diskusi. Di salah satu forum yang populer, selebaran tersebut dibaca oleh beberapa ribu orang dalam satu setengah sehari, dan beberapa orang merespons isinya dengan nada yang sangat positif.

Para saudara dan saudari dari Austin dan San Antonio berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan yang begitu besar untuk berbagi pesan kasih universal Guru dan sangat berbahagia karena dapat berpartisipasi dalam pekerjaan yang agung ini. 

 


  <<
Beritahu teman tentang artikel ini