Lintasan Peristiwa

Laporan dari Inggris

Perjalanan Bahagia di Surrey


Oleh Cheng Wu, Surrey (Asal dalam bahasa Inggris)

[Surrey] Pada tanggal 2 Januari 2006 pagi, saat menerima kabar kunjungan Guru ke Center Surrey, sekitar seratus  murid tiba di Surrey setelah pengumuman singkat akan menerima hadiah Tahun Baru yang terbaik yang pernah diterima! Selama kunjungan, Guru terlihat sangat cantik dan santai. Dia tetap tinggal hingga malam hari. Kemudian saat Dia pergi, kami merasa sangat terberkati dan bahagia atas nasib baik kami. Hari berikutnya, kurang dari 20 orang murid datang ke Center. Saat kami sedang makan sore dan menonton salah satu video, Guru dengan tiba-tiba muncul dan bergabung bersama kami. Maka pada malam itu, kami kembali bersukacita dalam kehadiran-Nya yang penuh kasih sambil berbagi cerita lucu.

Pada hari Minggu siang berikutnya, tanggal 8 Januari, Center dipenuhi oleh sekitar 130-140 orang praktisi. Guru memberkahi kami untuk ketiga kalinya dengan kehadiran-Nya dan menjadikan gedung tersebut penuh dengan kasih dan gelak tawa. Pada hari itu, Guru membicarakan beberapa cara untuk membantu dunia, misalnya dengan mendorong pemakaian label peringatan pada minuman beralkohol, dan memberitahukan  bahaya dari zat yang dapat menimbulkan ketagihan seperti tembakau, obat bius, dan alkohol yang dapat menimbulkan berbagai masalah besar di semua lapisan masyarakat; mulai dari para politikus pengambil keputusan hingga generasi muda. Guru juga menyampaikan keprihatinan-Nya akan nasib binatang, khususnya mereka yang diperlakukan dengan kejam oleh pemerintah demi menghentikan flu burung. Pada kesempatan ini, Guru juga menyampaikan bahwa orang-orang harus terus diingatkan untuk hidup dalam welas asih dengan memilih pola makan vegetarian dan memperlakukan hewan dengan baik. Dia juga mengingatkan kita agar proaktif menolong teman-teman hewan kita dengan cara apa pun.

Kemudian, pada sore hari yang sama, Guru mengundang kami untuk duduk di ruangan-Nya. Dia menceritakan berbagai cerita lucu dan berbagi sampanye tanpa alkohol bersama kami. Guru berbicara tentang kebahagiaan yang dialami-Nya pada masa awal misi-Nya, tinggal dalam tenda di alam terbuka dan  menjalani kehidupan yang sederhana. Demikianlah Guru berbagi kenangan bahagia dan membuat skenario di mana kita dapat pergi menjauh dari ‘dunia’ untuk menikmati kedamaian, keromantisan, dan keagungan alam. Energi di Center begitu kuat selama Guru berbicara sehingga sebagian besar dari kami terlarut dalam kenangan-Nya yang indah dan impian-Nya yang lembut.

Ketika Guru menyampaikan beberapa kali bahwa Dia harus pergi, maka kami melakukan segala yang mungkin agar Dia tetap tinggal, dan akhirnya Dia berangkat pada pagi hari berikutnya. Kami ingin sekali mempersembahkan kepada-Nya keindahan, cinta, dan kasih sayang yang tertinggi, karena demikianlah Dia adanya!

 


 <<
Beritahu teman
tentang artikel ini

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya di seluruh dunia.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru dari kegiatan kami, silakan kunjungi situs berikut ini:

http://www.godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm