Lintasan Peristiwa

Laporan dari Argentina

Surga di Bumi Melalui Berkah Guru

Oleh Silvia dan Anibal, Buenos Aires (Asal dalam bahasa Spanyol)

[Posadas, Misiones] Misiones adalah provinsi yang sangat indah di Timur Laut Argentina yang berbatasan dengan Paraguay dan Brasil. Daerah ini kaya akan flora yang indah, tanah gunung berapi yang merah dan subur, dan pemandangan air terjun Iguaz yang mengesankan dan unik. Pada tanggal 8 Februari 2006, provinsi ini menerima berkah Guru melalui seminar video yang diadakan di Ibu Kota Posadas oleh para inisiat dari Center Buenos Aires.

Kegiatan yang istimewa ini berlangsung di  Pusat Kebudayaan Vincente Cidade, di mana direkturnya, Bapak Benito Del Puerto, secara pribadi menangani pertunjukan video karena para teknisinya sedang libur. Sikap dermawan, terbuka, dan baik dari para wartawan yang mewawancarai para inisiat, terutama reporter setempat dari Radio Misiones 103.7 dan TV Saluran 6, serta dari surat kabar El Territorio dan Primera Edición sangat membesarkan hati.

Selama seminar, keselarasan mengalir dalam ruangan dan saat Guru menyampaikan harapan-Nya agar hewan tidak dipergunakan untuk kosmetik dan penelitian medis, hadirin secara spontan bertepuk tangan. Setelah itu, lebih dari setengah hadirin mempelajari Metode Kemudahan, dan beberapa orang bahkan mendapatkan penglihatan batin yang bagus, termasuk seorang remaja laki-laki berumur 18 tahun. Seusai acara, ia mendekati rekan-rekan inisiat dan berkata, “Yesus telah mengirimku hari ini.” Selain itu, seorang perempuan, dalam kebingungan karena keadaan pribadinya, dihibur oleh kasih Guru selama meditasi Metode Kemudahan. Semua saudara dan saudari yang baru ini diundang ke rumah seorang praktisi Metode Kemudahan pada hari berikutnya, di mana pertanyaan mereka yang berhubungan dengan latihan rohani dijelaskan dan mereka menyukai latihan meditasi bersama.

Semua inisiat, yang berpartisipasi dalam seminar video Posadas, dengan sepenuh hati bersyukur kepada Guru atas berkah luar biasa yang dianugerahkan-Nya pada kota tersebut dan kepada semua saudari dan saudara di Provinsi Misiones, surga sejati di Bumi, dan atas kesempatan untuk melayani dan membantu diri mereka sendiri dan sesama. 

                 

 

 
 <<
Beritahu teman
tentang artikel ini

 

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya di seluruh dunia.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru dari kegiatan kami, silakan kunjungi situs berikut ini:

http://www.godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm