Peningkatan Rohani

DVD Terbaru
Maha Guru Ching Hai

DVD TV-1 (Dalam bahasa Inggris dengan teks dalam 23 bahasa)



Acara TV  “Perjalanan Melalui Alam Estetis”

Menapaki Jalan Hidup Suci

 

Pokok Bahasan:

Tersentuh oleh teladan kasih serta pengabdian tanpa pamrih Maha Guru Ching Hai, anggota dan sukarelawan dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan amal selama bertahun-tahun, dengan harapan dapat memberikan kasih dan kepedulian yang berkembang melalui latihan rohani mereka untuk memberi manfaat kepada masyarakat luas.

Bagian pertama dari film ini menunjukkan anggota Asosiasi di Formosa yang sedang berpartisipasi dalam kegiatan perlindungan lingkungan dan pemulihan bencana baru-baru ini seperti Gempa Bumi 921, Angin Topan Nari, dsb. Bagian kedua dari film tersebut meliputi kunjungan Maha Guru Ching Hai ke Afrika. Pada tahun 1999, Maha Guru Ching Hai diundang untuk berbicara di Parlemen Agama-Agama Sedunia, melakukan ceramah keliling, dan mengadakan retret internasional untuk berdoa demi perdamaian dunia. Film ini juga memasukkan wawancara televisi dengan Maha Guru Ching Hai yang dilakukan oleh SABC, stasiun televisi terbesar di Afrika Selatan, serta pertunjukan tari yang unik oleh sekelompok anak-anak Zulu dari Afrika Selatan. 




 

CD Terbaru
Maha Guru Ching Hai
CD-CG08 (Disampaikan dalam bahasa Cina)



Hubungan Antara Materi dan Kehidupan Rohani

Meditasi kelompok di Hsihu, Formosa, 20 November 1988

Pokok Bahasan:

Mengapa kita harus berpakaian dengan pantas?  Bagaimana kita sebagai individu dapat berhubungan dengan seluruh alam semesta?  Bagaimana kita bisa membuka kekuatan Ilahi di dalam diri kita untuk memberkahi diri sendiri? Apa yang harus kita lakukan jika kita menghadapi masalah dalam latihan rohani, mengalami kurangnya penampakan rohani di dalam batin, atau merasa bahwa kita sedang mundur? Dalam perbincangan, Guru mengatakan: “Guru Batin di dalam sangat merindukan kita, Dia lebih cemas daripada kita. Dia menunggu kita di sana, menunggu anak-anaknya melewati tahapan itu, perbatasan itu. Setelah itu, akan lebih mudah baginya untuk mengurus serta membantu mereka. Maka dari itu, bisa melihat Guru Batin berarti kita sudah berjalan setengah jalan, dan begitulah kita mungkin akan merasa lebih santai. Akan tetapi, bahkan pada saat itu kita tidak boleh lalai, tetapi sebaliknya harus semakin rajin!” 


Untuk memesan terbitan Guru, silakan kunjungi http://www.theCelestialShop.com untuk membeli secara online atau hubungi: The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa Tel: (886) 2-87873935 / Faks: (886) 2-87870873 E-mail: smchbooks@Godsdirectcontact.org ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (hanya untuk pesanan dari Formosa) Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.

Silakan kunjungi situs web toko buku kami untuk mendownload katalog kami dan ringkasan isi dari terbitan-terbitan Guru yang terbaru: http://www.smchbooks.com/ (Dalam bahasa Inggris dan Cina)

 

Beritahu teman tentang artikel ini