Korespondensi Antara Guru dan Murid

 

Kerinduan yang Dalam
akan Inisiasi Sepenuhnya 

Oleh murid setengah inisiat di Cina (Asal dalam bahasa Cina)

Guru Terkasih,

Salam kepada Guru!

Ketika saya sedang terjerat dalam kesulitan, saya selalu berdoa di dalam hati untuk meminta pertolongan dari Guru. Pada saat seperti itu, Guru selalu memberikan ketenangan kepada saya, membantu saya menerima hal-hal yang tidak bisa saya ubah.

Ketika saya hampir kehilangan iman dan takut untuk bergerak maju, saya berdoa dalam hati akan rahmat Guru. Pada saat seperti itu, Guru memberikan keberanian kepada saya, membantu saya mengubah hal-hal yang bisa saya ubah.

Ketika saya bingung dan ragu, saya berdoa dalam hati untuk bimbingan Guru. Pada saat seperti itu, Guru memberikan kebijaksanaan kepada saya, membantu saya mengambil keputusan yang benar.

Guru, kuasa-Mu hadir di mana-mana. Gurulah yang telah memulihkan keletihan di dalam diri saya. Gurulah yang membimbing saya untuk menjalani kehidupan spiritual. Setiap kali saya membaca buku Guru, mendengarkan kaset Guru, atau menonton video Guru akan selalu membersihkan jiwa serta pikiran saya. Saya sangat ingin membersihkan diri dari debu duniawi agar dapat menjadi tercerahkan dan mengetahui Jati Diri saya.

Saya sangat menghormati nenek, ayah, dan ibu saya yang berlatih dengan rajin setelah mereka diinisiasi. Mereka menjadi semakin pengertian dan terus menjalani kehidupan rohani bersama-sama. Tetapi, saya hanya “setengah-inisiasi,” dan ada suatu kerinduan mendalam di dalam jiwa. Setiap hari saya dengan penuh harapan terus menunggu untuk menerima inisiasi penuh dan berlatih Metode Quan Yin. Saya berharap agar saya segera dibebaskan dari dunia yang fana ini dan kembali ke Rumah saya di Surga!

 

Beritahu teman tentang artikel ini