Berada di Jalur Rohani

 

 

Hadiah Kebahagiaan Setiap Hari
bagi Keluarga Quan Yin

Oleh Saudari-inisiat Gisela C. Leal, Maracaibo, Venezuela
(Asal dalam bahasa Spanyol)

Sejak bulan Mei 2003, ketika Maha Guru Ching Hai memasuki kehidupan kami dan kami menerima hadiah langka dan sangat berharga berupa inisiasi ke dalam meditasi Metode Quan Yin, para anggota keluarga dan saya telah mengalami banyak perubahan ketika kami bersama-sama mengikuti jalur spiritual yang indah ini dan hidup harmonis hari demi hari.

Sebagai contoh, adik saya Johan telah membangkitkan berbagai kemampuannya yang tidak pernah ia ketahui sebelumnya, seperti kemampuan mereparasi peralatan listrik. Jadi, setiap hari adalah hari yang bahagia bagi kami semua, karena kami dapat melakukan semuanya sesuai dengan keinginan dan tetap bebas dari dunia ini. Kebahagiaan sebagai anggota dari sebuah keluarga spiritual yang besar dan menyadari kedudukan kita di alam semesta yang mahaluas terkadang terasa sangat menakjubkan!

Metode Quan Yin adalah jalan yang saya harapkan agar semua orang mengikutinya, dan pembebasan yang Guru berikan kepada kita melalui hadiah yang istimewa ini tidak boleh kita sia-siakan. Kita juga tidak boleh membiarkan hal-hal materi menjatuhkan kita, terutama karena kita tahu bahwa Metode Quan Yin dapat membawa kita keluar selamanya dari dunia yang fana ini. Hubungan kita dengan Guru dan kasih tanpa syarat yang Beliau berikan kepada kita sangatlah luar biasa sehingga kita ingin berada di dekat Beliau dan saudara-saudari-inisiat kita setiap hari.

Alangkah menyenangkannya hidup ini jika kita tidak mementingkan diri sendiri, dan tidak membiarkan hal yang egois memengaruhi kita! Hal yang harus dilakukan pada kasus ini adalah menabur benih-benih spiritual di Venezuela, seperti yang telah dilakukan oleh para saudara-saudari kita di negara-negara yang lain. Saya tahu bahwa ketika kita melakukannya, maka perang akan berakhir ketika umat manusia menyadari bahwa kita semua adalah anak dari Tuhan yang sama.

Guru, saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala perubahan yang Guru berikan ke dalam kehidupan saya. Saya tak akan pernah berhenti bersyukur kepada para inisiat yang memperkenalkan kami kepada Metode Quan Yin. Terima kasih kepada Tuhan dan juga setiap inisiat yang saya kenal. Sekali lagi, terima kasih Guru karena telah masuk dan tetap berada dalam hidup saya untuk selamanya.

 

Beritahu teman tentang artikel ini