Menciptakan Perkampungan Global yang Vegetarian dan Welas Asih

Philadelphia,
Amerika Serikat

 

Jiwa dan Bunga Mekar Bersama-sama
di Pameran Bunga Philadelphia

Oleh Grup Berita Pennsylvania (Asal dalam bahasa Inggris)

Selama seminggu, dari tanggal 5 - 12 Maret 2006, rekan-rekan inisiat dari Philadelphia, New Jersey, dan Maryland mengikuti Pameran Bunga Philadelphia. Ini adalah pameran bunga tahunan tertua di Amerika Serikat yang dihadiri oleh lebih dari 250.000 orang selama seminggu.

Para praktisi berdiri di setiap pintu aula pameran dan memberikan pamflet kepada orang yang masuk dan keluar ruang pameran. Selama seminggu, para inisiat Philadelphia menyebarkan pamflet ‘Cara Hidup Alternatif.’ Pada akhir pekan, para inisiat setempat pergi ke daerah lain sehingga mereka yang datang dari tempat yang lebih jauh dapat menyebarkan pamflet di pameran bunga.

Berkah terlihat dengan jelas oleh mereka yang menyebarkan pamflet ‘Cara Hidup Alternatif.’ Seorang saudari inisiat melaporkan bahwa setelah seorang pria melihat pamflet itu, dia bercerita bahwa dia merasa itu adalah pesan dari Tuhan. Dia telah mencoba menjadi seorang vegetarian, tetapi bagaimanapun juga dia masih makan ayam dan telur. Pada saat dia melihat pamflet itu, dia merasa bahwa dia harus benar-benar menjadi seorang vegetarian murni karena dia mendapat pesan yang penuh kekuatan ini dari Tuhan.

Inisiat lainnya berkata bahwa dia menawarkan pamflet kepada dua sahabat yang berjalan bersama. Yang satu mengambil pamflet itu, tetapi yang satunya lagi menolak untuk mengambilnya. Mereka melihat pamflet itu bersama-sama dan menyeberang jalan. Yang mengherankan praktisi itu, kedua sahabat itu kembali lagi beberapa menit kemudian. Kali ini orang yang kedua meminta sebuah pamflet. Dia berkata bahwa setelah melihatnya dia menyadari bahwa pamflet ‘Cara Hidup Alternatif’ sangat bagus, jadi mereka memutar balik dan menunggu lampu lalu lintas berubah lagi agar dapat kembali untuk mengambil pamflet kedua.

Seorang wanita berkata bahwa dia telah lama mencari-cari infomasi sejenis ini karena dia terkena penyakit kencing manis. Dia berkata, "Saya datang dari jauh ke sini untuk mendapatkan pamflet ini!"

Beberapa inisiat yang pergi ke kota untuk menyebarkan pamflet juga melihat bahwa orang-orang mau menerima pamflet itu dengan senang hati. Hampir semua orang menerima pamflet itu begitu ditawarkan. Banyak di antara mereka yang mengucapkan "Terima kasih" dan mempelajarinya dengan penuh perhatian sambil melangkah pergi. Satu orang bahkan menepuk bahu inisiat dan menunjuk pamflet itu sambil berkata, "Boleh saya minta satu?"  Satu orang lainnya mula-mula enggan menerima pamflet itu. Tetapi, setelah dia membacanya, dia mendongak ke atas dan berkata, "Engkau sedang berusaha memberikan kepada saya persis seperti apa yang saya minta, dan saya hampir menolaknya. Terima kasih Tuhan! Terima kasih banyak." Dia memberi tahu inisiat itu bahwa dia ingin sekali mencoba diet vegetarian, dan pamflet ini benar-benar merupakan informasi yang dibutuhkannya.

Pada hari terakhir Pameran Bunga, rekan-rekan praktisi mempunyai kesempatan untuk pulang lebih dulu karena penonton sudah mulai berkurang. Tetapi, semua orang memutuskan untuk tetap tinggal sampai menit terakhir. Mereka merasa bahwa memberi pamflet bagaikan memberi perhiasan berharga yang berisi kasih Tuhan. Semua saudari dan saudara yang ikut serta merasa bersyukur mendapat kesempatan untuk ikut di dalam usaha yang demikian mulia, yang hanya Gurulah yang dapat membuatnya terjadi.

 

Beritahu teman tentang artikel ini

Apa yang dapat manusia lakukan untuk melawan berjangkitnya wabah penyakit yang berulang-ulang? Untuk menanggapi pertanyaan ini dan menyelamatkan jiwa hewan yang tak terhitung jumlahnya, Guru secara pribadi  menyusun sebuah artikel singkat yang lengkap dengan ilustrasi warna-warni yang berjudul ‘Cara Hidup Alternatif.’. Selebaran ini menyediakan informasi dasar mengenai gaya hidup vegetarian serta sebuah daftar “Tokoh  Dunia yang Bervegetarian dan Vegan”.
Silakan merujuk ke situs http://AL.Godsdirectcontact.org.tw untuk rinciannya. Versi cetak dalam berbagai bahasa akan segera tersedia. Anda dipersilakan untuk meneruskan, mencetak ulang, atau membuat rujukan ke situs Internet yang memuat selebaran ini.